Review Tomorrow Boy Eps. 1: Taepyung Tulang Punggung Keluarga - TrueID

Review Tomorrow Boy Eps. 1: Taepyung Tulang Punggung Keluarga

TrueID IndonesiaFebruary 21, 2022

Ahn Taepyung (Chak Hak Yun) rela bekerja apa saja demi menghidupi adik-adik dan neneknya. Dia menjadi pengantar pizza, menjadi model pengganti atau apapun yang ditawarkan temannya. Kisah Taepyung sebagai tulang punggung keluarga inilah yang mengawali perjalanan Ahn Taepyung di serial drama berjudul Tomorrow Boy.  

Kisah Taepyung diawali ketika dirinya jadi pengantar pizza yang selalu memuaskan pelanggan dengan kecepatannya mengantar pesanan. Usai bekerja, dia masih harus mencari neneknya yang masih mengais botol-botol bekas di pinggir jalan sebelum bertemu ketiga adiknya di rumah. 

Sebagai pelajar, Taepyung sosok yang pintar. Ini dibuktikan dengan sukses membacakan cerita pendek karangannya di depan kelas. Taepyung pun dikagumi para siswi di kelasnya, meski ini membuat iri beberapa pelajar laki-laki. 

Kehidupan Taepyung ternyata memang berat. Tak hanya menjadi tulang punggung keluarga, dia ternyata juga harus melunasi hutang-hutang ayahnya kepada seorang preman. Pertemuan itu nyaris berujung baku hantam sebelum diselamatkan seorang perempuan yang ternyata kenalan Taepyung. 

null

Taepyung bersama tiga adik dan neneknya. (TrueID)

Saat berjalan pulang, Taepyung bertemu teman satu kelas dan rekan-rekannya yang sedang menganiaya Junho. Kendati sempat dilarang ikut campur, Taepyung bergeming dan berhasil membuat mereka berhenti menganiaya Junho. Saat membantu Junho itu, Taepyung mendapat telepon dari temannya untuk bekerja sambilan sebagai model pengganti. 

Penampilan Taepyung ternyata disukai fotografer dalam pemotretan itu. Tapi, temannya yang menawarkannya sebagai pemeran pengganti merasa iri dan menyuruh Taepyung membeli burger. 

null

Gadis ini diselamatkan Taepyung. (TrueID)

Tak disangka saat membeli burger, Taepyung harus menghadapi situasi buruk. Dia harus menyelamatkan seorang gadis dari para gerombolan. Siapakah gadis itu dan apa yang terjadi? Tonton kisah Taepyung di episode 1 Tomorrow Boy di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...