Review Some Light Episode 4: Nancy Diabaikan! - TrueID

Review Some Light Episode 4: Nancy Diabaikan!

TrueID IndonesiaApril 2, 2022

Nancy (Nancy Jewel McDonie) dan ‘pria tampan dalam komik’ (Ha Min-woo) mulai berpacaran. Sayangnya, api asmara antara keduanya mulai padam memasuki episode keempat “Some Light”. 

Kekasih Nancy kembali tenggelam dalam kesibukan kerja. Saking fokusnya dengan pekerjaan hingga telepon dari Nancy sengaja ditutup dan tak pernah membalas pesan singkat dari gadis tersebut. 

Di sisi lain, Nancy menyempatkan diri membuat steak dan menyiapkan wine untuk makan malam bersama kekasihnya itu. Dia juga sudah berdandan rapi dengan baju biru yang dikenakannya. 

null

Pria tampan dalam komik mengabaikan telepon dari Nancy. (TrueID)

Dia juga tak lupa menyediakan kue ulang tahun berlilitkan pita coklat lengkap dengan lilis bertuliskan “Happy Birthday” di atasnya. Ada juga rangkaian bunga di atas meja. Selesai membuat semua, Nancy lalu menghubungi kekasihnya. Tapi, lagi-lagi tak ada jawaban. 

Tapi, Nancy tak menyerah. Dia terus menunggu kehadiran sang kekasih datang ke rumahnya untuk makan malam sekaligus merayakan ulang tahun dirinya.

Sayangnya, Nancy harus menangis karena sang kekasih justru kembali ke rumahnya sendiri. Ada sesuatu yang buruk tersirat dalam hubungan mereka seperti lirik lagu yang dinyanyikan ‘pria tampan dalam komik’ di episode keempat ini.

Apakah cinta mereka akan kandas? Simak drama musikal “Some Light” di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...