Review Sleepless In Love Ep. 1-2: “Serendipity” dan Asisten Manajer! - TrueID

Review Sleepless In Love Ep. 1-2: “Serendipity” dan Asisten Manajer!

TrueID IndonesiaMay 31, 2022

Drama Korea bergenre romantis “Sleepless In Love” menyajikan kisah dua pasangan, Ji-yi (Yoo Jin-yang) dan Lee Du-Won (Ji Woon-oh) serta pasangan Oh Hae-rim (So Hee-lee) dan Sang-ho (Min Ho-cho). Kisah mereka bisa disaksikan tanpa berlangganan di TrueID. 

Berawal dari hobi Du-won membaca buku-buku dari pengarang tak terkenal, dia akhirnya menemukan buku berjudul “Serendipity”. Buku itu membawa dia kepada sebuah teka-teki setelah menemukan secarik kertas petunjuk arah. 

Satu per satu dia ikuti setiap petunjuk yang juga berada di buku sampai akhirnya dia duduk di kursi perpustakaan. Terkejut bukan main Du-won ketika tiba-tiba seorang gadis duduk dihadapannya, yang tak lain adalah Ji-yi. Gadis inilah yang ternyata menyelipkan kertas di dalam buku. Dia menaruh teka-teka itu karena dia ingin bertemu orang yang menyukai buku yang sama. 

Wajah Ji-yi terlihat sumringah ketika berbincang dengan Du-won. Pria itu sendiri sempat menganggap Ji-yi sebagai sosok yang aneh. Tapi, ternyata keduanya tak berhenti berbincang hingga akhirnya saling suka. 

null

Ji-yi dan Du-won saat pertama kali bertemu di perpustakaan. (TrueID)

Tiga bulan berlalu, keduanya sudah berpacaran. Tapi, kendala besar harus dihadapi keduanya, Du-won bersiap pergi meninggalkan Korea karena harus melanjutkan studinya di luar negeri. 

Sementara itu, Hae-rim berada di dalam mobil yang dibawa asisten manajer perusahaannya Sang-ho saat menuju rumah. Dia sudah lama memendam rasa terhadap Sang-ho tapi tak pernah tahu harus bersikap seperti apa kepada atasannya itu. Imajinasi liarpun mulai menghantuinya dalam perjalanan menuju rumah. Sampai-sampai, dia sendiri merasa malu dan kikuk.  

null

 Hae-rim merasa kikuk diantar pulang asisten manajer Sang-ho yang disukainya. (TrueID)

Hae-rim kian tak bisa membendung perasaanya ketika Sang-ho membantu menemukan buku yang terjatuh di kolong jok mobil. Wangi parfum sang pria kian membuatnya jatuh cinta. 

Sesampai di rumah, Hae-rim mencoba menghubungi sang asisten manajer berkali-kali hanya ingin sekadar menanyakan sang asisten apakah sudah sampai di rumah. Tapi, dia hanya bisa menghapus pesan yang ditulisnya berkali-kali, sampai satu ketika sebuah pesan masuk ke dalam telepon genggamnya. 

Bagaimana kisah mereka selanjutnya, simak drama “Sleepless In Love” episode pertama dan kedua selengkapnya hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...