5 Momen Lucu Na-yo di Serial Can You Hear Me? - TrueID

5 Momen Lucu Na-yo di Serial Can You Hear Me?

TrueID IndonesiaFebruary 10, 2022

Serial drama pendek asal Korea yang berjudul Can You Hear Me (2016) menceritakan pria pekerja kantoran bernama Shin Na-yo yang mempunyai obsesi terhadap tiga wanita yang ada di kantornya. Ketiga wanita itu adalah seorang barista cantik bernama Shin-bi, seorang instruktur gym cantik bernama Kim Se-na dan teman kantornya yang sebenarnya adalah pacarnya Jung Yi-deun. 

null

Shin Na-yo Saat Memberikan Kejutan Untuk Sang Pacar, Jung Yi-deun

Na-yo diceritakan sebagai seorang yang pemalu dan selalu menutupi wajahnya agar tidak ketahuan oleh wanita yang ia sukai dan selalu merasa deg-degan apabila ia bertemu dengan dua orang wanita cantik selain pacarnya. 

Berikut 5 momen lucu Na-yo di serial drama pendek asal Korea yang berjudul Can You Hear Me (2016):

1. Saat Na-yo melihat pacarnya sedang berbicara dengan bosnya. Na-yo yang saat itu baru masuk ke ruangan pun langsung menutupi mukanya menggunakan buku sambil mengendap - ngendap agar tidak ketahuan baik itu oleh pacarnya maupun bosnya. 

null

Na-yo Menutup Wajahnya Dengan Buku Mengendap – Ngenda Saat Masuk Ke Ruangan

2. Saat Nayo berada di ruangan gym kantor dan mengetahui bahwa dua wanita yang disukainya sedang mengobrol dengan sang pacar. Karena tidak mau ketahuan akan kehadirannya, Na-yo bersembunyi di depan orang bertubuh besar yang sedang mengangkat barbel. 

null

Na-yo Saat Menutupi Wajahnya dan Bersembunyi di Depan Seseorang Karena Takut Ketahuan

3. Saat Na-yo yang saat itu sedang makan bersama atasannya tiba – tiba dikagetkan bahwa dua wanita yang ia sukai datang bersama pacarnya ke restoran yang sama. Na-yo pun harus mengendap – ngendap sambil menyembunyikan wajahnya untuk mengambil minuman yang ada di kulkas.

null

Na-yo Menutupi Wajahnya Karena Takut Ketahuan Saat Mengambil Minuman di Kulkas Restoran

4. Saat Na-yo yang ingin ke kamar mandi dan menyadari bahwa salahsatu wanita yang ia sukai di kantornya sedang bersiap untuk keluar dari kamar mandi. Na-yo yang panik pun menyembunyikan wajahnya di pojok tembok sambil menutupi wajahnya dengan tangan.

null

Na-yo Saat Menutupi Wajahnya di Sudut Tembok Kamar Mandi Agar Tidak Ketahuan

5. Nah kali ini momen saat Na-yo sedang dimarahi sang atasan karena tidak menulis laporan dengan benar. Na-yo pun harus tertunduk malu, pasrah dan tanpa berkata apapun saat sang bos memarahinya. Momen ini lucu karena sebelumnya Na-yo sudah mencoba menjilat sang atasan tersebut namun gagal. (Daru)

null

Na-yo Tertunduk Malu Saat Ia Dimarahi Bosnya di Depan Teman Kantornya

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...