Review Tomorrow Boy Eps. 2: Ah Ra Mencari Taepyung - TrueID

Review Tomorrow Boy Eps. 2: Ah Ra Mencari Taepyung

TrueID IndonesiaFebruary 22, 2022

Joo Ah Ra (Kang Min Ah) ternyata sosok gadis yang diselamatkan Ahn Taepyung (Chak Hak Yun) di restoran burger pada episode pertama Tomorrow Boy. Ah Ra yang terus mengingat kejadian itu berusaha mencari Taepyung.

Taepyung memang langsung kembali ke tempat pemotretan usai menolong sang gadis tanpa memberikan informasi apapun. Di sisi lain, Taepyung gagal mendapatkan uang tambahan dari pemotretan karena ternyata membelikan burger cara licik temannya mengambilalih pekerjaannya. Beruntung, fotografer dan temannya masih memberikan pekerjaan untuk Taepyung, membersihkan tempat pemotretan. 

Sampai di rumah, Taepyung dimarahi adiknya, Taehyun karena melewatkan momen upacara meninggalnya kedua orang tua mereka. Kendati begitu, Taepyung dan Taehyun tetap merayakan upacara sederhana itu di rumah.

null

Taepyung bersama sang adik, Taehyun. (TrueID)

Keesokan harinya, Taepyung yang pekerja keras bangun di pagi buta demi mencari tambahan uang. Dia rela bekerja apapun meski akhirnya dia harus menerima kenyataan selalu mengantuk di dalam kelas. 

Taepyung yang suka membantu orang lain dan rela mengorbankan diri harus menghadapi banyak musuh. Termasuk, ketika dirinya diserang pelajar brutal usai pulang sekolah, beruntung dia dapat menghindar. 

Di sisi lain, Ah Ra penasaran dengan sosok Taepyung. Dia mencari informasi jam liontin yang dijatuhkan Taepyung saat menyelamatkannya di restoran burger dan ternyata itu jam yang berharga mahal. 

Ah Ra pun merasa telah menemukan sosok pangeran yang dicarinya. Taepyung, sosok yang dianggapnya kaya karena jam lionton, seragam sekolah dan wajah gantengnya. 

Berbagai usaha dilakukan Ah Ra untuk menemukan Taepyung. Dia bahkan kembali ke kantor polisi untuk menemukan informasi lengkap lelaki pujaannya tapi lagi-lagi nihil. 

null

Ah Ra mencari keberadaan Taepyung. (TrueID)

Rasa penasaran Ah Ra kian besar ketika dirinya merasa kesepian di hari ulang tahunnya. Dia menyusuri jalanan mencari keberadaan Taepyung. Menariknya, Ah Ra ternyata mengenal Kim Nam-soo (Yeo Woon), teman sekelas Taepyung yang selalu iri kepada dirinya. 

Akankah Ah Ra bertemu Taepyung? Simak kisah lanjutan Taepyung di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...