Review Sleepless In Love Ep. 3-4: LDR dan Pernyataan Cinta! - TrueID

Review Sleepless In Love Ep. 3-4: LDR dan Pernyataan Cinta!

TrueID IndonesiaMay 31, 2022

Jarak yang memisahkan antara Seoul, Korea Selatan dan Boston, Amerika Serikat membuat Ji-yi (Yoo Jin-yang) galau atas hubungannya dengan Lee Du-Won (Ji Woon-oh) mengawali kisah “Sleepless in Love” episode ketiga. Sementara Oh Hae-rim (So Hee-lee) dan Sang-ho (Min Ho-cho) untuk pertama kali kencan bareng menjadi tema besar episode keempat.

Kegundahan mewarnai hati Ji-yi ketika terbangun dari mimpi buruk, menangkap basah sang pacar Du-won tidur bareng dengan seorang perempuan. Beruntunglah itu hanya sekadar mimpi. 

null

Oh Hae-rim bertemu Sang-ho untuk menjalani kencan pertama. (TrueID)

Tapi, jarak dan perbedaan waktu yang kerap menyulitkan mereka berkomunikasi membuat kegalauan Ji-yi pupus. Dia bahkan diliputi rasa ragu ketika membalas lambat pesannya. Kegalauan juga ternyata menyelinap dihati Du-Won. Dia juga kesulitan menjaga komunikasi dengan sang pacar hingga berpikir keras atas hubungannya. 

Du-Won tapi membuat Ji-yi bisa bernapas lega. Kala mereka bisa berkomukasi, dia akan menumpahkan seluruh perasaannya termasuk ketika dia bilang sangat merindukan Ji-yi. Sayangnya, sebuah fakta mengejutkan terungkap setelah sebuah unggahan foto di media sosial membuat Ji-yi terkejut. 

Kencan Pertama

Di sisi lain, Hae-rim dan Sang-ho mulai dekat. Mereka berdua kerap menghabiskan waktu bersama dan berkencan ketika memiliki waktu, seperti minum kopi, minum bersama atau sekadar jalan. 

Tapi, Hae-rim yang akhirnya bisa jalan bareng dengan pria pujaannya mulai ragu. Sang pria yang selalu tersenyum tak pernah berkata apapun meski dirinya pernah satu waktu terlambat datang ke café, tempat ngopi bareng. Keraguan terhadap Sang-ho kian menjadi-jadi karena tidak ada kepastian atas hubungan mereka. Sementara Sang-ho yang pendiam, sosok yang sulit mengekspresikan perasaannya. 

Apakah dua pasangan ini mampu mempertahankan hubungan mereka? Simak kisah episode ketiga dan keempat “Sleepless In Love” hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...