Review Tomorrow Boy Eps. 3: Ah Ra dan Taepyung Akhirnya Bertemu! - TrueID

Review Tomorrow Boy Eps. 3: Ah Ra dan Taepyung Akhirnya Bertemu!

TrueID IndonesiaFebruary 23, 2022

Joo Ah Ra (Kang Min Ah) akhirnya menemukan Ahn Taepyung (Chak Hak Yun) di episode ketiga Tomorrow Boy. Tapi, tak seperti bayangannya, Taepyung ternyata bukan pemuda kaya raya. 

Ah Ra mengetahui itu setelah menguntit Taepyung ke rumahnya yang berada di pemukiman padat penduduk. Tidak seperti rumah Ah Ra yang berada di kawasan elite. Sebelumnya, Ah Ra berusaha mencari informasi tentang Taepyung kepada kawannya, Kim Nam-soo (Yeo Woon) tapi berakhir sia-sia, kawannya justru menjelek-jelekan Taepyung.

Namun begitu, mereka akhirnya bertemu, tapi dalam kondisi Ah Ra pingsan karena darahnya terlalu rendah. Taepyung kemudian membawa Ah Ra ke rumahnya hingga tertidur. Taepyung tidak bisa mengantar Ah Ra pulang karena harus kerja sambilan di malam hari. Ah Ra yang jadi perhatian nenek dan adik-adik Taepyung berusaha kabur dan pulang sebelum akhirnya dicegah sang nenek untuk membantunya. 

null

Ah Ra mengikuti  Taepyung hingga ke rumahnya. (TrueID)

Tak menyerah sampai situ, Ah Ra berusaha mencari Taepyung di sekolahnya dan mereka akhirnya bertemu lagi. Kali ini, Ah Ra mengembalikan jam liontin milik Taepyung yang jatuh di restoran burger saat membantunya dari para perampok.

null

Ah Ra mengembalikan jam liontin Taepyung. (TrueID)

Taepyung yang sadar diikuti Ah Ra mulai menjahili sang gadis saat dia bekerja sambilan di toko furniture. Taepyung meminta Ah Ra membantunya dengan segala kejahilan yang diperlihatkannya. 

Jiwa membantu Taepyung kembali terketuk ketika melihat wajah sedih pemilik toko. Sang pemilik ternyata sedang pusing dengan biaya kuliah ketiga anaknya. Taepyung lalu mengusulkan satu cara untuk pemilik toko yang kemudian memicu cemburu Ah Ra karena sang noona (kakak perempuan). Siapakah noona itu? ? Simak terus serial drama Tomorrow Boy di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...