5 Cara Hyun-sung Bantu Jung-in Move On di Everyday Loves - TrueID

5 Cara Hyun-sung Bantu Jung-in Move On di Everyday Loves

TrueID IndonesiaMarch 28, 2022

Dua orang yang terluka karena ditinggalkan kekasihnya menjadi latar belakang kisah drama Everyday Loves yang tayang di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. Mereka adalah Kim Jung-in (Im Do Yoon) yang dicampakkan kekasihnya dengan alasan calon ibu mertua tidak menyukainya, sementara Park Hyun-sung (Jung In-tae) ditinggal mati kekasihnya Kim Ji-yeon (Kim Ro-eun) yang tewas karena kecelakaan. 

Kedua orang yang dibayangi masa lalu ternyata bisa saling melengkapi, terutama Hyun-sung yang membantu Jung-in untuk move on. Hyun-sung yang pintar menggambar bahkan menorehkan sketsa wajah Jung-in yang disimpan rapi sang gadis di kamarnya. 

Beberapa sikap Hyun-sung mampu meluluhkan hati Jung-in dan membantunya lepas dari kisah pilu mantan pacarnya. Terutama 5 cara berikut yang membuat Jung-in akhirnya jatuh ke pelukan Hyun-sung. 

1. Mengajari Kim Hyun-jing naik sepeda. Sebelumnya, Jung-in membeli sepeda agar dirinya bisa melupakan kesedihan usai diputus pacarnya dan diberhentikan dari kerjanya.

null

Park Hyun-sung dengan sabar mengajari Kim Jung-in belajar sepeda. (TrueID)

2. Beberapakali Park Hyun-sung mengajak Kim Jung-in mengobrol di taman. Cara ini membuat Jung-in lebih terbuka dan bisa melupakan sedikit kesedihannya.

null

Kim Jung-in dan Park Hyun-sung ngobrol di taman. (TrueID)

3. Menemani Kim Jung-in minum soju. Park Hyun-sung sejak kematian mantan pacarnya tidak lagi minum-minuman beralkohol, dia memilih minum soda. Tapi, demi Kim Jung-in, dia rela menemani sang gadis hingga mabuk.

null

Kim Hyun-jin menenggak soju di depan Park Hyun-sung. (TrueID)

4. Tepat di hari ulang tahun Kim Jung-in, Park Hyun-sung mengajak sang gadis jalan-jalan dengan motor pinjaman dari Choi Min-Tae. 

null

Park Hyun-sung mengajak Kim Jung-in jalan-jalan. (TrueID)

5. Park Hyun-sung mengajak Kim Jung-in ke pantai, tempat yang sedari kecil jadi tempat favoritnya. (Tya)

null

Park Hyun-sung dan Kim Jung-in bermain di antara bebatuan pemecah ombak di  pinggir pantai. (TrueID)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...