One Fine Week, Tukar Peran Berujung Manis! - TrueID

One Fine Week, Tukar Peran Berujung Manis!

June 3, 2021
nullPoster Drama One Fine Week. (TrueID)

Seo Ji Soo bermain apik saat memerankan dua karakter dalam Drama Korea (Drakor) berjudul One Fine Week. Kisah menukar peran antara seorang idol (Kim Byul) dengan seorang mahasiswa yang bekerja magang di sebuah café (Jung Da Eun). 

Kedua karakter ini sedang mengalami stagnasi dalam kehidupan mereka. Namun, tiba-tiba semua berubah ketika Da Eun mengantar pesanan kopi ke sebuah perusahaan entertainment. Tak sengaja, dia bertemu dengan manajer Byul yang sedang pusing dengan artisnya. Gangguan kecemasan yang dialami tambah parah hingga mengganggu jadwal syuting. 

Sang manajer kaget bukan kepalang, wajah Da Eun mirip dengan Byul. Ide gila pun lahir dari pikirannya demi menyelamatkan karir artisnya. Dia meminta Da Eun menggantikan peran Byul di acara reality show selama tujuh hari. Sementara Byul akan berpura-pura menjadi Da Eun dan bekerja sebagai pegawang magang di café milik Yoo Ji Han (Park Geon Il).

Tujuh hari itu ternyata mengubah kehidupan mereka. Da Eun yang merupakan gadis biasa jatuh cinta kepada Han Jung Woo (Shin Jun Seop), idol yang menjadi lawan mainnya di acara reality show itu. Sementara Byul yang mulai merasakan ketenangan dan nyaman di café Ji Han, jatuh hati kepada sang pemilik. 

nullByul dan Daeun saat bertemu pertama kali dan menyadari jika keduanya memiliki postur tubuh dan wajah yang mirip. (One Fine Week/TrueID)

Perjalanan sepekan berpura-pura menjadi orang lain tak mudah bagi Byul dan Daeun. Mereka harus menghadapi kesulitan untuk bisa beradaptasi terutama bagi Daeun yang tak terlalu memperhatikan dunia hiburan. Saat bertemu rekan-rekan Byul yang merupakan artis, dia harus berimprovisasi agar tidak ketahuan. 

Daeun yang memiliki jiwa pemberontak, berbeda jauh dengan karakter Byul yang pendiam. Sebagai gadis yang berjiwa bebas, dia baru mengetahui sosok Byul yang kerap tertindas dengan situasi dan rekan-rekannya. Dengan karakter aslinya, Daeun mulai menunjukkan karakter berbeda Byul. 

Sementara Byul yang mengalami kecemasan berkat bantuan Ji Han, mulai bangkit. Bantuan Ji Han ini juga yang membuat Byul merasa nyaman dengan Ji Han. Sementara Daeun yang memerankan Byul diam-diam jatuh hati kepada Jung Woo, begitu juga sebaliknya. 

Sayangnya, lelaki yang Byul dan Daeun sukai tidak mengetahui rahasia terbesar mereka. Apakah mereka akan tetap bisa menerima kebohongan Daeun dan Byul? Simak drama One Fine Week hingga tuntas tanpa perlu berlangganan hanya di TrueID. (Tya)

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...