Review I Started Following Romance Ep. 9-10 - TrueID

Review I Started Following Romance Ep. 9-10

TrueID IndonesiaMay 13, 2022

Dua episode terakhir “I Started Following Romance” menjadi momen Yoo In Byul yang diperankan Lee Joo Eun memutuskan kisah cintanya. Dia kemudian bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Choi Jin (Choi Si Hun) yang ingin kembali padanya. 

In Byul tak lagi menampakkan wajah emosi kepada Choi Jin yang sudah menyakitinya. Dia justru berbicara dewasa dengan Choi Jin tentang masa lalu mereka dan harapan mereka di masa depan. 

Tapi, In Byul sudah mantap atas keputusannya terhadap Choi Jin. Dia tidak ingin bersatu kembali dengan mantannya itu. Meninggalkan sebuah toples kecil berisikan pesan-pesan mereka ketika masih pacaran, In Byul meninggalkan Choi Jin sendiri di café. Demi lepas dari bayang-bayang Choi Jin, In Byul juga tidak lagi mengikuti akun Instagram mantannya itu. 

Di sisi lain, Lee Donghoon (Choi Jae Min) tidak bisa menutupi rasa rindunya kepada Nam Seulgi (Kim Na Hyun). Dia memberanikan diri menelpon mantannya itu, dan Seulgi langsung mengangkatnya dengan tangisan keras.

In Byul kehilangan jejak Jin Seongjae (Choi Jung Woo). Akun instagramnya tak hanya private tapi juga didelete hingga dia tidak bisa menghubungi sang pria misterius itu. In Byul sendiri tidak memiliki nomor handphone pribadi Seongjae. 

null

Yoo In Byul datang ke bioskop agar bisa bertemu kembali dengan Jin Seongjae. (TrueID)

Kangen kebersamaan dengan Seongjae, In Byul pun mulai mencarinya di tempat-tempat mereka menghabiskan waktu bersama. Menyusuri setiap sudut sampai akhirnya dia mulai menyerah. 

Senjata terakhir dia lakukan. Membuat Instastory, mengunggah poster escape room yang pernah disharing Seongjae. “Instastory sangat cocok saat ingin mengungkapkan sesuatu tapi enggan meninggalkan jejak,” begitu yang ada dalam pemikiran In Byul.  

Pertanyaannya, apakah Seongjae akan melihat Instastory In Byul ketika akun Instagramnya sudah didelete? Apakah keputusan In Byul salah tidak kembali lagi bersama Choi Jin? Simak kisah akhir "I Started Following Romance" hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...