Review Falling Into Episode 9: Jawaban Akhir Seung Ah! - TrueID

Review Falling Into Episode 9: Jawaban Akhir Seung Ah!

TrueID IndonesiaMarch 6, 2022

“Berani dalam cinta, berani dalam kehidupan” atau Amor Fati yang diucapkan pemilik restoran PpongDang, Kim Soo Jin (Kim Soo An) terus terngiang di ingatan Han Seung Ah (Jo Ayoung). Didukung nasehat Lee Jung Hoon (Lee Shi Kang) akhirnya Seung Ah mendapat jawaban atas kisahnya cintanya dengan Do Geun Wo (Park Jong Soo) di episode terakhir Falling Into.

Seung Ah dan Geun Woo sama-sama diam tak bicara saat berada di pantry restoran. Mereka tenggelam dalam pikiran mereka masing-masing. 

Geun Wo menyadari itu dan demi memecah suasana, dia akhirnya membuat menu baru jjampong untuk Seung Ah. Menu ini lahir atas ide Seung Ah saat membuatkan mie untuk dirinya dan Jung Hoon saat mereka baru menjadi karyawan restoran PpongDang. 

null

Lee Jung Hoon dan siswi sekolah langgan restoran PpongDang. (TrueID)

Geun Wo meminta Seung Ah mencicipi dan mengenali rasanya. Tak butuh waktu lama Seung Ah mengenali rasa dalam kuah menu baru itu. 

Dengan penuh semangat, dia bahkan memberi ide baru untuk Geun Wo. Sampai akhirnya, jjampong membuat Seung Ah terbuka dengan perasaannya. Di sisi lain, Jung Hoon sedari tadi memperhatikan gerak gerik Geun Wo dan Seung Ah dari kursi pelanggan. Dia tersenyum melihat kedua sahabatnya itu terbuka dengan perasaan mereka. 

Saat asyik memperhatikan keduanya, siswi sekolah yang selalu hadir ke restoran duduk di sampingnya. Dia meminta terus terang Jung Hoon menunggunya lulus sekolah satu tahun lagi.  Sementara pemilik restoran PpongDang, Soo Jin menemukan cintanya. 

Apa jawaban akhir Seung Ah? Simak kisah akhir Falling Into di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...