Review I Started Following Romance Ep. 3-4 - TrueID

Review I Started Following Romance Ep. 3-4

TrueID IndonesiaMay 10, 2022

Yoo In Byul yang diperankan Lee Joo Eun mulai membuka diri untuk bertemu pria lain. Dia mulai belajar melupakan mantan pacarnya dan inilah garis besar kisah episode ketiga “I Started Following Romance”.

Awalnya In Byul mendapat direct message (DM) di akun Instagramnya dari seorang pria misterius (Choi Jung Woo). Pria ini awalnya di follow In Byul karena foto-fotonya dianggap keren dan mereka akhirnya berteman. Pria itu kemudian intens mengirimkan DM untuk In Byul sampai akhirnya mengajak bertemu. Dalam kisahnya, In Byul flashback bagaimana dia bisa menemukan akun Instagram pria tersebut lewat rekomendasi pertemanan. 

----------
Video Rekomendasi: My First

----------

Ajakan pria itu diutarakan In Byul kepada kedua temannya yakni pasangan Nam Seulgi (Kim Na Hyun) dan Lee Donghoon (Choi Jae Min) saat berbincang di sebuah café. Keduanya menasehati In Byul agar berhati-hati, jangan sampai pria itu justru membahayakan dirinya. 

Di tengah diskusi itu, In Byul terkejut bukan main hingga tersedak karena mantan pacarnya Choi Jin (Choi Si Hun) tiba-tiba muncul. Ternyata dia datang karena Donghoon yang memberitahu keberadaan mereka. Tapi, In Byul pura-pura tenang sambil mengutarakan keinginannya berkencan dengan pria misterius dari Instagram. Choi Jin mendengar perkataan In Byul dengan jelas. 

In Byul akhirnya bertemu sang pria misterius untuk bersama-sama melakukan permainan papan. Mengejutkannya, pria itu ternyata yang ditemui In Byul di bioskop dan di restoran. Lebih mengejutkan lagi, pria misterius itu ternyata satu kampus dengan In Byul. 

Cemburu Buta

null

Lee Donghoon sempat dibuat pusing dengan sikap cemburu Nam Seulgi. (TrueID)

In Byul menjadi pendengar yang baik ketika Seulgi berkeluh kesah tentang pacarnya, Donghoon. Pacarnya mulai bekerja paruh waktu di pet shop kucing karena dia sangat menyukai kucing. 

Hal yang memicu masalah bagi Seulgi ketika pemilik pet shop mulai ‘genit’ dengan Donghoon. Dengan berani, pemilik pet shop membagikan foto dirinya dengan Donghoon, dan dia juga menyorot wajah Donghoon saat IG Live sambil menyebutnya sebagai sosok yang tampan. Tentu saja ini membuat Seulgi dikabar api cemburu, apalagi sang pemilik pet shop kerap mengutarakan kekaguman terhadap Donghoon lewat coment-coment dirinya di Instagram.

Saking kesalnya, Seulgi meminta Donghoon berhenti dari tempat itu. Permintaan Seulgi justru memicu emosi Donghoon yang menganggap Seulgi tak mempercayai dirinya. Untunglah Donghoon sosok pria gentleman, dia tak hanya tetap datang ke tempat tinggal Seulgi dengan membawa makanan usai ribut, dia juga mengultimatum bosnya untuk tidak mengulang hal-hal yang memicu emosi kekasihnya di Instagram.

Di sisi lain, In Byul mendapat ajakan bertemu kembali pria misterius. Namun, tiba-tiba dia seperti berada di persimpangan jalan ketika mantannya, Choi Jin menelponnya. Bagaimana sikap In Byul selanjutnya di "I Started Following Romance", saksikan terus kisahnya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...