Review Some Light Episode 6: Jumpa Lagi! - TrueID

Review Some Light Episode 6: Jumpa Lagi!

TrueID IndonesiaApril 3, 2022

Nancy (Nancy Jewel McDonie) kembali tersenyum. Senyum sumringah itu diperlihatkan Nancy sepanjang episode terakhir “Some Light”.

Kejutan terjadi ketika Nancy keluar dari lift. Seorang pria menunggunya di depan pintu lift dan ternyata pria itu tak lain ‘pria tampan dalam komik’ (Ha Min-woo). 

Pria itu kemudian mengajak Nancy mengantarnya pulang. Dalam perjalanan menuju rumah Nancy itu, keduanya akhirnya bisa membicarakan masalah hubungan mereka. Nancy menanyakan kabar sang kekasih yang menghilang begitu saja. Sang pria membalasnya dengan sopan. 

null

Pria tampan dalam komik mengantar Nancy ke rumahnya. (TrueID)

Selama perjalanan pesan paling nyata dalam drama yang rilis 2017 itu diperlihatkan keduanya. Tentang bagaimana para pengguna jalanan harus berhati-hati, terutama para pengemudi dan penumpang. 

Sampai di depan kediaman Nancy, sang pria akhirnya memberanikan diri untuk mengajak kembali kekasihnya itu bertemu seperti biasa. Ajakan itu tentu saja membuat Nancy tersenyum dan langsung mengiyakan. 

Drama musikal berdurasi pendek dengan enam episode ini tak hanya memperlihatkan akting Nancy Jewel McDonie dan Ha Min-woo yang memang berlatar belakang sebagai penyanyi, memperlihatkan bakat menyanyi dalam drama yang disutradarai Jeong Yo-sin. Nancy saat ini masih tergabung di girl grup Momoland, sementara Min-woo seorang solois yang juga tergabung di boy grup ZE:A.

Bakat nyanyi keduanya membuat drama “Some Light” yang tayang di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan, memberikan bonus video musik OST drama berjudul sama dengan dramanya, “Some Light” di episode ketujuh. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...