Review Falling Into Episode 1: Sentuhan Magis Geun Wo! - TrueID

Review Falling Into Episode 1: Sentuhan Magis Geun Wo!

TrueID IndonesiaFebruary 26, 2022

Pemilik restoran PpongDang, Kim Soo Jin (Kim Soo An) sedang mencari pegawai baru. Inilah pembuka episode pertama Falling Into yang bisa disaksikan di TrueID. Soo Jin harus mencari pengganti Han Seung Ah (Jo Ayoung) yang ingin mencari pekerjaan baru di perusahaan besar. 

Keluhannya itu diutarakan Soo Jin kepada Seung Ah disela-sela merapihkan restoran. Soo Jin berharap dia mendapatkan sosok pegawai pengganti seperti Seung Ah yang terkenal rajin dan cekatan. 

Dan, tepat di hari itu, Soo Jin akan melakukan interview terhadap dua calon pegawai. Yang tak lain adalah Lee Jung Hoon (Lee Shi Kang) dan Do Geun Wo (Park Jong Soo), dua sahabat yang sama-sama melamar pekerjaan di restoran PpongDang. 

null

Geun Woo saat memasak di restoran milik Soo Jin. (TrueID)

Soo Jin ditemani Seung Ah saat mewawancarai keduanya. Tanya jawab pun terjadi di antara mereka, meski ada beberapa jawaban Geun Woo dan Jung Hoon yang membuat Soo Jin dan Seung Ah bingung. 

Namun begitu, Jung Hoon meminta waktu kepada Soo Jin untuk membuktikan kalau rekannya Geun Woo jago memasak. Mereka pun sama-sama ke dapur restoran untuk membuktikannya sentuhan magis Geun Woo.

Soo Jin puas dengan hasil masakan dan penyajiannya. Mereka pun diterima bekerja, Geun Woo sebagai koki dan Jung Hoon sebagai pelayan. 

Gembira dengan keputusan sang bos. Jung Hoon langsung menyalami Soo Jin, sementara Jung Hoon bersalaman dengan Seung Ah. Tapi, tiba-tiba sesuatu terjadi pada Geun Woo dan Seung Ah. Apa itu? Simak kisah Falling Into Episode pertama di TrueID, di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...