Review Boys Who Produce: Dari Sampah Menjadi Cinta - TrueID

Review Boys Who Produce: Dari Sampah Menjadi Cinta

TrueID IndonesiaFebruary 7, 2022

Serial drama pendek asal Korea yang berjudul Boys Who Produce (2017) menceritakan dua orang lelaki bernama Byeong-jin (Chang Jo) dan Rae-gi (Seo Tae-Hoon) harus kesal karena sampah yang mereka telah buang malam sebelumnya selalu kembali ke tempatnya. Mereka pun akhinya melakukan pengintaian untuk menemukan pelaku yang melakukan hal tersebut. Mereka berdua kaget saat mengetahui sang pelaku adalah Yu Bun-ri (Ahl Sol Bin), gadis cantik yang membuat keduanya terpesona dan saling bersaing untuk mendapatkannya.  

null

Byeong-jin (Chang Jo) dan Rae-gi (Seo Tae-Hoon) Saat Takjub Dengan Kecantikan Wanita Yang Mereka Lihat Di Depannya

Saat memegorki Bun-ri mengembalikan sampah yang telah Byeong-jin dan Rae-gi buang, Byeong-jin menanyakan alasan kepada Bun-ri mengapa ia selalu mengembalikan sampah yang telah ia buang. Bun-ri yang memang peduli lingkungan dan kebersihan mengatakan karena sampah yang dibuang oleh Byeong-jin buang ternyata belum disortir lebih lanjut oleh Byeong-jin dan Rae-gi. Memang penyortiran sampah merupakan hal yang krusial di negara maju seperti Korea Selatan. 

Namun bukannya sakit hati saat ia dinasehati oleh Bun-ri, Byeong-jin dan Rae-gi malah jatuh cinta pada pandangan pertama pada Bun-ri. Keduanya mencoba untuk mencari tahu lebih lanjut siapa sebenarnya Bun-ri. Setelah melakukan pengintaian bersama, didapati bahwa Bun-ri bekerja pada supermarket dekat tempat mereka tinggal. Bukan saja bekerja tetapi Bun-ri merupakan putri pemilik supermarket tersebut.

null

Yu Bun-ri (Ahl Sol Bin) Wanita Cantik Yang Berhasil Membuat Byeong-jin (Chang Jo) dan Rae-gi (Seo Tae-Hoon) Terpukau

Byeong-jin yang mencoba mendekati Bun-ri ternyata membuat Rae-gi tidak senang atas tindakan Byeong-jin. Ia pun juga mencoba untuk mendekati Bun-ri. Keduanya berlomba untuk mengambil hati Bun-ri dengan mengatakan bahwa keduanya mampu untuk menyortir sampah sesuai keinginan Bun-ri. 

Byeong-jin dan Rae-gi pun mencoba belajar kepada suatu sosok orang tua yang direkomendasikan oleh Bun-ri untuk belajar menyortir sampah. Orang tua yang berpenampilan lucu dengan kostum ala superhero ini dengan senang hati mengajarkan kepada Byeong-jin dan Rae-gi untuk menyortir sampah dengan baik dan benar. Bahkan orang tua tersebut memperagakan penyortiran sampah dengan menggunakan kekuatan magis didramatisir yang ia miliki.

null

Yu Bun-ri (Ahl Sol Bin) Saat Memberikan Sampah Kepada Byeong-jin (Chang Jo) dan Rae-gi (Seo Tae-Hoon) Untuk Didaur Ulang

Byeong-jin dan Rae-gi pun kaget setelah melihat aksi orang tua ini. Mereka pun berdua langsung mempraktikan apa yang telah orang tua itu ajarkan dalam menyortir sampah untuk membuat Bun-ri terkesan. Namun persaingan untuk mendapatkan Bun-ri hanya bisa didapatkan oleh satu orang. Setelah memperagakan aksi kocak dalam menyortir sampah kepada Bun-ri akhirnya Byeong-jin lah yang berhasil mendapatkan hati Bun-ri. Rae-gi pun harus merelakan kepergian Bun-ri dengan Byeong-jin. 

Serial drama pendek bergenre komedi Boys Who Produce (2017) yang lucu dan membuat kamu semakin sadar lingkungan ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...