Review Some Light Episode 3: Bertemu Lagi? - TrueID

Review Some Light Episode 3: Bertemu Lagi?

TrueID IndonesiaMarch 31, 2022

Nancy (Nancy Jewel McDonie) mengungkapkan rasa gembiranya usai kencan buta dengan melantunkan lagu romantis di episode ketiga “Some Light”. Lirik lagu menggambarkan kekaguman dirinya terhadap dengan ‘pria tampan dalam komik’ yang diperankan Ha Min-woo. 

Dalam lirik itu dia mengungkapkan hatinya merasa berdebar menatap wajah sang pria. Pria itu juga dianggap cerdas dan pintar dalam berbicara.

Sambil menyanyi, Nancy terus menatap telepon genggamnya. Berharap sang pria menelponnnya tapi justru sahabatnya yang mengenalkannya lewat jalur kencan buta yang menelpon dia. 

Sadar sang pria tidak akan menelponnya, Nancy memberanikan diri yang menelpon lebih dulu. ‘Pria tampan dalam komik’ yang ternyata juga menunggu telepon dari Nancy langsung mengangkat telepon. 

null

Pria tampan dalam komik mengangkat telepon Nancy sambil mengemudi. (TrueID)

Dengan antusias, sang pria langsung sumringah mengangkat telepon tanpa mempedulikan bahaya yang mengancam. Pria itu mengangkat telepon sambil mengemudi hingga tidak berkonsentrasi penuh dan dia nyaris menabrak pejalan kaki di zebra cross. 

Dia bahkan belum menjawab pertanyaan Nancy, apakah mereka bisa bertemu lagi atau tidak sebelum insiden itu terjadi. Nancy hanya mendengar teriakan sang pria dari balik telepon sebelum akhirnya pembicaraan mereka terputus.

Sang pria baru tersadar apa yang dilakukannya salah saat mengemudi. Dia kembali menelepon Nancy setelah merasa tenang. 

Apakah mereka akan bertemu lagi? Simak kisah drama musikal “Some Light” hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...