Review I Started Following Romance Ep. 5-6 - TrueID

Review I Started Following Romance Ep. 5-6

TrueID IndonesiaMay 11, 2022

Yoo In Byul (Lee Joo Eun) mulai memikirkan pria misterius (Choi Jung Woo) dengan perasaan berbeda. Pemikiran itu muncul saat “I Started Following Romance” memasuki episode kelima. 

In Byul dan sang pria memang kerap menghabiskan waktu bersama seperti main badminton bareng di taman. Tapi, namanya misterius, usai bermain, pria itu pergi begitu saja tanpa berniat mengantar In Byul pulang atau mentraktirnya makan. 

Kebingungan itu diutarakan In Byul kepada sahabatnya, Nam Seulgi (Kim Na Hyun). Mereka akhirnya membuat analisa dan mencoba peruntungan ketika sang pria akan mengajak In Byul bermain di escape room. Seulgi menyarankan In Byul untuk melakukan sedikit kontak fisik. Apabila sang pria menghindar maka dia memberi batasan atas hubungan mereka dan sebaliknya jika tidak, sang pria memiliki niat terhadap In Byul. 

----------
Video Rekomendasi: My First

----------

Dua kali cara itu dilakukan In Byul tapi sang pria menghindar. Sedih memikirkan itu, namun tiba-tiba sang pria menarik kedua tangannya dan nyaris memeluknya. Dia kaget dan tersipu. Dalam perjalanan pulang, mantan pacar In Byul, Choi Jin (Choi Si Hun) menunggunya di jalan dekat rumahnya. Wajahnya sedih dan mengutarakan maaf, tapi In Byul dengan tegas memberi batasan kalau dirinya sudah move on

Demi memberi batas tegas, In Byul kemudian mengajak pria misterius foto bareng dan diunggah ke akun Instagramnya agar Choi Jin menjauh. Namun, In Byul sendiri memiliki motif berbeda di dalam hatinya. 

Alasan Putus

null

Lee Donghoon membantu In Byul mendapat alasan diputuskan Choi Jin. (TrueID)

Disaat In Byul memiliki perasaan berbeda terhadap pria misterius, Choi Jin justru membuatnya bingung ketika menjelaskan alasan mereka putus. Adalah Lee Donghoon (Choi Jae Min) yang membantu mempertemukan In Byul dan Choi Jin saat papasan di jalan dekat rumahnya. 

Choi Jin bercerita kalau dirinya memutuskan hubungan dengan In Byul karena kondisi keuangannya. Usaha orang tuanya yang bangkrut membuatnya kesulitan uang hingga tak memiliki saldo sepeserpun di rekeningnya. 

Di sisi lain, dia tidak ingin mengutarakan alasan itu kepada In Byul karena harga diri sebagai laki-laki. Dengan sedih hati, dia akhirnya lebih memilih putus. 

In Byul mendengarkan alasan Choi Jin tapi dia tetap membenci sang pria. Dengan tegas dia menyatakan sikapnya tidak berubah meski alasan Choi Jin memutuskannya sudah berubah. Namun, In Byul sendiri menolak ajakan pria misterius untuk pergi main bareng dengannya usai kejadian itu. 

Apakah In Byul kembali ke mantannya atau meninggalkan pria misterius? Simak kisah "I Started Following Romance" hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...