5 Momen Satire Nan Lucu di Serial Flurry Planning - TrueID

5 Momen Satire Nan Lucu di Serial Flurry Planning

TrueID IndonesiaFebruary 15, 2022

Serial drama komedi satire asal Korea yang berjudul Flurry Planning (2016) atau dikenal dalam judul lainnya yaitu Ready for Start (2016) menceritakan seorang lelaki bernama Kim Byeong Chol (Baek Sung Hyun) yang merupakan karyawan baru di perusahaan periklanan. 

null

Kim Byeong Chol (Baek Sung Hyun) Seorang Pegawai Kantor Yang Aneh Namun Penuh Dedikasi dan Semangat

Ia bisa diterima oleh sang bos bernama Jil Poong (Nam Myung Ryul) karena Kim muncul untuk melakukan interview dengan mendatangi rumah sang bos pada saat langit masih gelap. Hal itu lah yang membuat Kim langsung diterima di tempat. 

Flurry planning (2016) memang membahas kejadian – kejadian yang mungkin saja terjadi di kantor kamu secara satire namun juga lucu, berikut 5 momen diantaranya:

1. Saat Byeong Chol yang masih merupakan pegawai baru, digantung dari atas jendela oleh teman – temannya. Namun tenang, ini hanya fantasi saja karena teman – temannya geram melihat Byeong Chol yang mempunyai kelakuan yang aneh.

null

Kolega Kantor Byeong Chol (Baek Sung Hyun) Saat Mereka Berfantasi Untuk Menggantung Byeong Chol Dari Jendela Atas Kantor

2. Saat Byeong Chol mendapat tugas yang harus dikerjakan pada saat itu juga namun dengan ciri khas gayanya yang aneh ia tiba – tiba langsung meninggalkan meja kerjanya. Teman – temannya pun bengong dan heran saat Byeong Chol melakukan hal tersebut. 

null

Byeong Chol (Baek Sung Hyun) Saat Pergi Mendadak Meninggalkan Mejanya Sewaktu Diberikan Tugas Oleh Atasannya

3. Saat Byeong Chol dan atasannya mempunyai deadline yang harus dikerjakan untuk diserahkan kepada klien secepatnya. Sempat bingung cara untuk menyelesaikan tepat waktu akhirnya muncul salahsatu kolega Byeong Chol yang mengerjakan deadline tersebut dengan cepat hingga membuat Byeong Chol dan atasnnya heran. Padahal yang dilakukan olehnya hanya menekan tombol copy (ctrl+c) dan paste (ctrl+v) berkali – kali saja.

null

Salah Satu Kolega Kantor Byeong Chol (Baek Sung Hyun) Yang Mengerjakan Tugas Hanya Dengan Menekan Tombol Copy (ctrl+c) dan Paste (ctrl+v) Saja

4. Saat atasan Byeong Chol yang gila kerja bernama Jo Hyeon Cheol (Choi Byung Mo) dilempar kue oleh istrinya ke mukanya. Istrinya yang tadinya bertemu secara baik – baik dan penuh senyuman sambil membawa kue kepada Hyeon Chol, tiba – tiba ia melempar kue tersebut ke muka Hyeon Cheol. Hal ini dilakukan karena ia lupa atas janji yang ia buat dengan istrinya untuk merayakan anniversary day mereka. 

null

Jo Hyeon Cheol (Choi Byung Mo), Sang Atasan Byeong Chol (Baek Sung Hyun) Saat Dilempar Kue Oleh Istrinya

5. Saat Byeong Chol tiba – tiba dikagetkan oleh sosok pria yang menunggu di depan pintu rumahnya pada saat langit masih gelap. Ternyata sosok tersebut adalah karyawan baru yang harus diwawancari oleh Byeong Chol, tanpa berpikir dan berbicara panjang Byeong Chol langsung menerima karyawan tersebut dengan gaya anehnya yang khas persis dengan kejadian saat ia melamar ke perusahaan itu dulu.

null

Byeong Chol (Baek Sung Hyun) Saat Menerima Pegawai Baru Yang Menunggunya di Depan Pintu

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...