Review Tomorrow Boy Eps. 5: Ulang Tahun Taepyung - TrueID

Review Tomorrow Boy Eps. 5: Ulang Tahun Taepyung

TrueID IndonesiaFebruary 25, 2022

Ahn Taepyung (Chak Hak Yun) harus menelan pil pahit dalam perayaan ulang tahunnya. Wajahnya babak belur dan tangan kirinya harus di gips. Momen ulang tahun Taepyung ini menjadi garis besar episode penutup Tomorrow Boy yang tayang di TrueID. 

Tangan Taepyung mengalami luka dan wajahnya babak belur karena dihajar gerombolan preman sekolah yang ingin membalas dendam kasus perampokan di restoran burger. Enam orang mengeroyok Taepyung yang sedang berada di taman bersama Joo Ah Ra (Kang Min Ah). 

Ah Ra mencoba membantu Taepyung tapi tidak berdaya. Tak habis akal, dia meminta bantuan temannya, Kim Nam Soo (Yeo Woon) yang sejatinya sangat membenci Taepyung. Nam Soo sendiri sejak awal sudah melihat kejadian dari dalam mobil ketika Ah Ra meminta membantunya. 

Iba melihat Taepyung yang terkapar dihajar enam preman sekolah, Nam Soo akhirnya turun tangan. Seperti seorang superhero dari film Hollywood, Nam Soo yang menyukai Ah Ra membuat enam orang preman sekolah itu tersungkur, sebelum akhirnya diamankan polisi yang datang. 

Pasca kejadian, Taepyung menghilang dari sekolah, Nam Soo menyadari itu. Ah Ra yang berupaya mencarinya juga tak menemukan Taepyung hingga akhirnya dia memilih mendatangi rumahnya. 

null

Taepyung terlibat perkelahian dengan preman sekolah di sebuah taman. (TrueID)

Adik Taepyung, Taehyun terlihat sedih saat Ah Ra sampai di rumahnya. Kesedihan itu ternyata karena Taepyung dengan cedera di tangannya tetap melakukan kerja sambilan di pencucian mobil terlebih tangan kirinya masih digips, apalagi itu tepat di hari ulang tahunnya. Adik-adiknya ingin merayakan bersama tapi Taepyung malah memilih pergi. 

Ah Ra geram melihat Taepyung yang memaksakan diri dan berusaha membujuknya pulang. Dalam perjalanan, Taepyung dan Ah Ra bertemu rekan-rekan mereka, salah satunya Nam Soo yang membawakan kue ulang tahun untuk Taepyung. 

null

Ah Ra mencoba membantu Taepyung di cucian mobil. (TrueID)

Cerita kian menarik saat makan-makan dalam perayaan ulang tahun di rumah Taepyung. Dia mencoba membuat Ah Ra cemburu, apalagi dalam makan malam itu hadir juga noona kesayangan Taepyung, Seo Sin Yeong (Moon Ji In).

Bagaimana akhir kisah Taepyung dan Ah Ra? Simak kisah akhir Tomorrow Boy secara lengkap di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...