Cinta dan Persahabatan di Mon Chouchou Global House - TrueID

Cinta dan Persahabatan di Mon Chouchou Global House

June 14, 2021
nullKang Yu-Na dan Dong Jin Woo dalam poster drama Mon Chouchou Global House. (TrueID)

Mon Chouchou Global House kisah drama romantis tentang enam orang dari berbagai negara yang tinggal dalam satu rumah mewah. Ada percintaan dan persahabatan kental mewarnai kehidupan mereka di rumah itu. 

Kisah berawal ketika Kang Yu-Na (Kang MinAh) melamar kerja sebagai pengurus rumah di Mon Chouchou Global House milik Dong Jin Woo (Lee Dae Hwi). Awalnya Jin Woo tidak ingin menerima tenaga kerja perempuan karena tempatnya hanya dihuni kaum lelaki. 

Tapi, Yu-Na terbilang nekat dengan segala cara dia berhasil meyakinkan Jin Woo karena dia sendiri butuh tempat tinggal dan uang untuk hidup. Jin Woo akhirnya memberi Yu-Na kesempatan dan tempat tinggal. Bukan kamar tapi ruang kantor yang sudah tidak terpakai. 

Di rumah mewah itu, Jin Woo tinggal bersama rekan-rekannya yang berasal dari berbagai negara. Nicky (Christian Burgos) dari Meksiko, pria berdarah Spanyol Tae YoonMin (Jang Min) dan Andy (Daniel Hicks) yang berasal dari Inggris. 

nullAndy, Jin Woo, Yu-Na dan Yoon-Min tinggal bersama Nicky dan So-Ra di Mon Chouchou. (TrueID)

Baru beberapa hari bekerja dengan Jin Woo, Yu-Na dikagetkan dengan telepon dari sahabatnya, Moon So-Ra (Kim Si-Eun) yang kabur dari kuliahnya di Inggris. Sahabatnya menelpon, dia sudah berada di bandara dan memintanya menjemput. So-Ra butuh tempat tinggal karena dia tidak ingin kembali ke rumahnya. 

Yu-Na akhirnya membawa So-Ra ke Mon Chouchou, tempat tinggalnya saat ini. Dia kasihan dengan sahabatnya yang sedang patah hati karena cintanya kandas. 

Selama Yu-Na tinggal disana banyak kejutan terjadi. Dia tak menyangka Jin Woo yang rendah hati ternyata sosok berpengaruh dan pengusaha real estate sukses dan bahkan memiliki usaha hingga ke luar negeri. Jin Woo yang dingin ternyata begitu perhatian dengan Yu-Na. Kejutan lainnya juga banyak terjadi selama keenam orang itu tinggal serumah, termasuk kejutan bagi So-Ra.

Drama yang rilis 2019 ini menjadi debut member AB6IX, Dae Hwi. Meski jadi debut, penampilan Dae Hwi terbilang meyakinkan. Terlebih didukung MinAh yang jauh lebih berpengalaman. 

Bagaimana akhir kisahnya? Apa yang terjadi pada Yu-Na dan Jin Woo? Bagaimana dengan So-Ra? Simak kisah Drakor yang dibumbui genre komedi ini hanya di TrueID, Anda bisa nonton tuntas tanpa perlu berlangganan.  (Tya)

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...