Review Falling Into Episode 4: Seung Ah dan Geun Wo Jadi Kikuk! - TrueID

Review Falling Into Episode 4: Seung Ah dan Geun Wo Jadi Kikuk!

TrueID IndonesiaMarch 1, 2022

Insiden ciuman tak sengaja membuat hubungan Han Seung Ah (Jo Ayoung) dan Do Geun Wo (Park Jong Soo) menjadi kikuk dalam tayangan episode keempat Falling Into yang tayang di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. Kendati keduanya sama-sama tidak bisa melupakan insiden itu. 

Keduanya banyak melamun. Geun Wo bahkan tak mendengar ucapan Seung Ah yang memesan makanan pelanggan. Pikiran Geun Wo masih terbawa pada kejadian ciuman itu dan merasa aneh Seung Ah tidak mengingatnya. 

Serupa dengan Geun Wo, Seung Ah juga merasa Geun Wo tidak peduli dengan insiden ciuman itu. Dia mempertanyakan itu karena Geun Wo tak pernah berkata apapun soal insiden itu. 

null

Soo Jin memberi bonus ketiga pegawainya. (TrueID)

Saat keduanya larut dalam kejadian insiden ciuman, Lee Jung Hoon (Lee Shi Kang) tetap memperlihatkan keramahannya kepada para siswi sekolah yang mengidolakannya. Salah satunya yang ternyata dikenal dekat dengan dirinya.

Kehadiran Geun Wo dan Jung Hoon membuat restoran PpongDang ramai pengunjung. Ini tak lain karena ulah para siswi sekolah yang mengunggah wajah dua pekerja sambilan baru di rumah makan tersebut di media sosial. 

Atas kinerja itu, Kim Soo Jin (Kim Soo An), pemilik restoran memberi mereka bonus. Dia berharap bonus itu kian memicu semangat ketiganya.

Di malam itu, Soo Jin juga memaksa Seung Ah menginap di asrama restoran karena sudah larut malam. Permintaan Soo Jin membuat Seung Ah dan Geun Wo kaget! (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...