Review Matching! Boys Archery Eps. 2: Manajer Tim X-Ten - TrueID

Review Matching! Boys Archery Eps. 2: Manajer Tim X-Ten

TrueID IndonesiaMarch 8, 2022

Hong Shi Ah (Kim Ji Yeon alias Kei) mendapat inspirasi ketika masuk arena olahraga dan melihat lima atlet panahan putra sedang berlatih. Kisah mereka inilah yang ingin diangkat Shi Ah ke dalam webtoon terbarunya. 

Di episode kedua Matching! Boys Archery Episode 2 inilah Shi Ah memulai pekerjaan barunya sebagai manajer baru tim panahan X-Ten. Lima atlet panahan putra dan seorang pelatih yang terbilang jenaka. 

Ketika diperkenalkan sambutan tidak baik diterima Shi Ah. Dari lima atlet, empat di antaranya bersikap dingin kecuali Yoo Ji Wan (Seo Ji Hoon) yang sangat ramah kepada dirinya. 

Seorang atlet lainnya, Cha Min (Kim Chang Hwan) bahkan menghempas keras tangan Shi Ah saat berkenalan dengan jabat tangan. Tapi, itu semua tak menyurutkan Shi Ah demi mendapatkan cerita terbaru webtoonnya. 

null

Hong Shi Ah mengambil gambar aktivitas atlet X=Ten. (TrueID)

Shi Ah juga sudah mempersiapkan diri dengan kamera jam tangan. Setiap gerak dan langkah kelima atlet panahan itu diabadikan lewat jam tangan itu. Imajinasi liar Shi Ah juga mulai ketika melihat interaksi kelima atlet itu, seperti saat Ahn Kyung Nam (Cha Yeon Woo) mengobati tangan Cha Min. 

Tak mudah bagi Shi Ah menghadapi kelima atlet yang memiliki karakter berbeda-beda. Dia berusaha keras belajar tentang olahraga panahan sampai-sampai rela membawakan perlengkapan para atlet hingga membersihkan arena latihan. 

null

Hong Shi Ah membawakan perlengkapan latihan para atlet. (TrueID)

Rombongan siswi sekolah yang pernah menumpahkan kopi Shi Ah kembali menonton aksi para atlet berlatih. Tapi, wajah mereka tiba-tiba berubah ketika melihat sosok Shi Ah berada di dalam lapangan bersama para idola mereka. 

Shi Ah dipaksa mereka ke rooftop gedung. Para siswi ini menanyakan keberadaan Shi Ah dan kaitannya dengan para atlet. Kendati sudah menjelaskan apa yang sebenarnya, para siswi ini tetap tidak terima Shi Ah jadi manajer baru X-Ten dan Shi Ah harus menerima konsekuensinya. 

null

Hong Shi Ah menghadapi para siswi yang sebelumnya menumpakan kopinya. (TrueID)

Di sisi lain, Shi Ah mendapat cerita mengejutkan dari Ji Wan dan atlet panahan lainnya Joo Seung Joon (Baek Chul Min) yang juga sahabatnya di ruang ganti. Apa itu? Simak kisah Matching! Boys Archery Episode 2 hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...