Review Everyday Loves Eps. 3-4: Gara-gara Sepeda - TrueID

Review Everyday Loves Eps. 3-4: Gara-gara Sepeda

TrueID IndonesiaMarch 20, 2022

Kabar buruk yang diterima Kim Jung-in (Im Do Yoon) mengawali kisah episode kedua dan ketiga Everyday Loves. Deputi Jung, teman sekantor sekaligus mantan pacar yang mencampakkannya akan menikah bulan depan. Dia mengetahui itu setelah sahabatnya (Geum Jang-di) memberitahunya. 

Jung-in yang baru saja membeli sepeda demi mencari kesibukan berjalan gontai kembali ke rumah. Dia makin larut dalam kesedihan dan mencoba mengalihkannya dengan minuman. Namun, kali ini dicegah Park Hyun-sung (Jung In-tae) yang memintanya tak lagi menenggak minuman. Jung-in menuruti permintaan Hyun-sung. 

Hyun-sung (Jung In-tae) yang terus teringat mantan kekasihnya Kim Ji-yeon (Kim Ro-eun) sedang menghabiskan waktu bersama teman-temannya, merayakan ulang tahun Choi Min-Tae (Won Sung-yeon) di taman. Hadir juga gadis Lim Soo-min (Lee Bo Young) yang sangat menyukai Hyun-sung tapi tak pernah ditanggapinya. 

null

Park Hyun-sung mengajari Kim Jung-in belajar naik sepeda. (TrueID)

Hyun-sung izin buang air kecil kepada teman-temannya. Tapi, kemudian saat kembali dia melihat Jung-in yang sedang belajar naik sepeda. Mereka berbincang hangat sampai akhirnya Hyun-sung menawari diri untuk mengajari Jung-in naik sepeda.

Soo-min, gadis yang menyukai Hyun-sung mengajaknya meneruskan kuliah di Amerika Serikat. Sang gadis yakin hasil kerjanya di minimarket membuatnya mampu membeli tiket ke Negeri Paman Sam. Tapi, permintaan itu ditolak Hyun-sung. 

Hyun-sung sepertinya selalu ada untuk Jung-in. Itu juga yang disadari gadis yang baru saja dipecat dari pekerjaannya. Selain kerap bertemu secara tak sengaja, Hyun-sung selalu rela membantunya, bahkan sempat menawari diri membantu toiletnya yang mampet. 

null

Park Hyun-sung saat mengenang dirinya dan sang mantan pacar  Ji-yeon di sebuah taman. (TrueID)

Hyun-sung yang ternyata lebih muda empat tahun dari Jung-in rela meluangkan waktu mengajarinya naik sepeda di pinggir sungai. Dia juga mau melukis sketsa dirinya. Tanpa disadari Jung-in, semua bantuan Hyun-sung ternyata refleksi dari mantan kekasihnya Ji-yeon. Simak kelanjutan kisah Kim Jung-in dan Park Hyun-sung hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...