Review Banana Actually Season 1 Eps. 5-6, Insecure dan Pertemuan Pertama - TrueID

Review Banana Actually Season 1 Eps. 5-6, Insecure dan Pertemuan Pertama

TrueID IndonesiaApril 26, 2022

Pasangan di episode pertama “Banana Actually Season 1” kembali muncul di episode kelima. Sang perempuan datang ke rumah sang lelaki yang sedang memasak. 

Dalam pikirannya, sang perempuan merasa malam itu akan menjadi momen sempurna buat mereka. Terlebih setelah sang pacar menanyakannya, apakah dirinya ingin bermalam. 

Imajinasinya mulai liar sampai akhirnya dia sadar pernyataan temannya yang tak lain pakar kencan. Ya, si pakar kencan ternyata berteman baik dengan sang perempuan dan memberi banyak saran agar hubungannya dengan sang pria tetap langgeng. 

Sang pakar bilang kalau bulu tangan dan kakinya tidak dicukur akan terlihat buruk di mata sang pria. Diapun menelpon temannya itu, dan menanyakan saran. Tapi, bukannya solusi yang dia temukan malah justru kian insecure

Mulai dari pakaian dalam yang tak serasi, perut yang buncit, kuku yang tidak rapih sampai rambut yang dia rasa tidak memperlihatkan leher jenjangnya. Alhasil, dia memilih pulang dibandingkan bermalam bersama sang kekasih.

Pertemuan Pertama

null

Pasangan yang mabuk cinta saat pertemuan pertama. (TrueID)

Pasangan lainnya muncul di episode keenam. Mereka berdua bertutur tentang pertemuan pertama mereka di pinggir jalan saat sang perempuan melihatlihat aksesoris anting dari seorang pedagang. 

Dari pertemuan itu, mereka menceritakan bagaimana mereka akhirnya banyak menghabiskan waktu bersama. Jalan menyusuri pertokoan, bercerita tentang semua pengalaman, kesukaan hingga hobi masing-masing selama berjam-jam. 

Layaknya orang berpacaran, mereka berdua dihampiri rasa gugup. Selalu berusaha tampil terbaik dan berulangkali mengecek penampilan mereka agar tidak mengecewakan. Dan, akhirnya sang lelaki membelikan anting-anting yang disukai sang perempuan di awal pertemuan pertama mereka. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...