7 Fakta Hyang-Gi, Chong-Nam di Have a Nice Dessert

June 29, 2021

null

Kim Hyang-Gi dalam poster drama Have a Nice Dessert. (TrueID)

Kim Hyang-Gi tampil apik dalam perannya sebagai Jung Chong-Nam dalam drama Have a Nice Dessert. Seorang remaja yang baru memasuki dunia kuliah dan juga seorang influencer khusus sajian dessert.

Dia menyukai dessert karena seorang manajer sebuah café yang juga sangat disukainya. Tapi, seiring waktu kedekatannya dengan Lee Yeon Nam (Kim Min Kyu), perasaan dia berubah. Yeon-Nam yang awalnya seorang teman tiba-tiba dia memiliki perasaan lain lebih dari teman. Keduanya tampil manis, terutama Hyang-Gi yang memerankan gadis kikuk dan malu-malu tapi memiliki tujuan hidup yang jelas.    

Drama ini tak terlalu tenar dibandingkan drama Korea lainnya. Tapi, jangan salah sosok Hyang-gi tak asing lagi bagi dunia hiburan di Korea, kendati usianya baru 20 tahun. Apa saja fakta dari Hyang-gi, berikut TrueID merangkumnya untuk Anda. 

1. Kim Hyang-gi memulai karier sejak masih anak-anak. Film pertamanya berjudul Heart Is ketika usianya baru enam tahun pada 2006.

null

Hyang-gi cilik di film Heart is...(http://adniafk.blogspot.com/2014/12/sinopsis-film-korea-heart-is.html)

2. Dia bahkan sudah menjadi pemeran utama di film Cherry Tomato pada 2008 bersama aktor kawakan Shin Goo.

null

Hyang-gi cilik saat tampil di film Cherry Tomato. (https://asianwiki.com/Cherry_Tomato)

3. Film lainnya yang melambungkan namanya sebagai artis cilik yakni Wedding Dress bersama artis Song Yoon-ah.

null

Hyang-gi sebagai Jang So-ra di poster film Wedding Dress. (https://kekoreaan.id/article/5f7ad6190d68924bdc33ace5/review-haru-biru-film-wedding-dress/)

4. Karier Hyang-Gi tak surut saat beranjak dewasa. Dia bahkan meraih Artis Pendatang Baru Terbaik di MBC Drama Awards 2013 berkat perannya di drama The Queen's Classroom.

null

Hyang-Gi saat menjalani perannya di lokasi syuting.  (IG: @kimsmell1/https://www.instagram.com/p/CC79304A1Ue/)

5. Setahun kemudian, berkat pengalamannya, Hyang-gi langsung mendapat penghargaan bergengsi insan perfilman Korea, Baeksang Arts Awards sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik di film Thread of Lies.

null

Hyang-gi saat menghabiskan waktu luangnya. (IG: @kimsmell1/https://www.instagram.com/p/CDX4BXkAdbT/)

6. Perolehan tak kalah bergengsi diraihnya dari Blue Dragon Awards sebagai Artis Pendukung Terbaik di film box office, Along With the Gods: The Two Worlds pada 2017.

null

Hyang-gi mengunggah foto dengan gaya mirip seorang penerbang. (IG: @kimsmell1/ https://www.instagram.com/p/CQDe31ahj01/)

7. Dalam dunia drakor, Hyang-Gi sudah membintangi 13 dan Have a Nice Dessert atau judul lainnya Drunk in Good Taste merupakan dramanya yang ke-11 yang dirilis 2018 lalu.

null

Kim Hyang-Gi bersama Kim Min Kyu di drama Have a Nice Dessert. (TrueID)

null

Video Rekomendasi: Rileks sejenak sambil nonton klip kocak Warkop DKI

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...