Review Can Love Be Refunded Ep. 11-12: Minta Maaf! - TrueID

Review Can Love Be Refunded Ep. 11-12: Minta Maaf!

TrueID IndonesiaMay 21, 2022

Shrek (Ryu Eui Hyun) menyesal dengan perbuatannya. Dia berupaya meminta maaf kepada Ms.Rage (Shin Hye Jung) dengan segala cara. Upaya itu terus dilakukannya sepanjang dua episode terakhir “Can Love Be Refunded” yang tayang di TrueID.

Saat Ms.Rage menuju rumah, Shrek mencegatnya dengan sekuntum bunga. Tapi, Ms. Rage yang sakit hati hanya dibilang teman kencan tak menggubris dan berlalu begitu saja. 

Tak menyerah, Shrek memberikan bunga dan voucher tiket hotel bintang lima yang diletakkan depan pintu apartemen Ms. Rage. Tapi, lagi-lagi diabaikan Ms. Rage dan hadiah Shrek itu justru diambil sahabat mereka, pasangan Art Park (Joo Won Tak) dan Lee Choon Shim (Nam Kyung). Upaya meminta maaf Shrek justru berakhir sia-sia. Tak lain karena ulahnya sendiri yang berupaya menghindari penggemarnya “Nona Penjaga Toko” yang tak lain pria pemilik toko yang disukai Ms. Rage. 

Pria tersebut terus memaksa Shrek untuk menerima cintanya. Shrek tentu saja ketakutan dan bilang kalau dirinya memiliki banyak perempuan, termasuk Ms. Rage. Dia bahkan mengunggah foto saat dirinya ciuman dengan Ms. Rage yang diambil Art Park.  Tentu saja ini membuat Ms. Rage kian berang karena dirinya dianggap hanya jadi salah satu perempuan Shrek.

Pernyataan Cinta 

null

Shrek dibantu Choon Shim meminta maaf dan menyatakan cintanya kepada Ms. Rage. (TrueID)

Shrek sadar atas kesalahannya terhadap Ms. Rage. Tapi, mengungkapkan kebohongan tentang perempuan-perempuan yang dia miliki satu-satunya jalan agar pria pemilik toko tak lagi mengejarnya. Pria pemilik toko itu terus memaksa agar dirinya menyukai sang pria. Emosi Shrek terpancing dan akhirnya tak kuasa membuat Ms. Rage benci terhadapnya. 

Akhirnya Shrek meminta tolong kepada Choon Shim untuk membuat pernyataan terhadap Ms. Rage. Pernyataan itu terangkum di episode terakhir “Can Love Be Refunded” yang tayang di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...