Hipster or Loser: Tiga Pemuda Berjuang Meraih Impian

TrueID IndonesiaSeptember 23, 2021

null

Tee (Best Nathasit Kotimanuswanich), Prat (Benjamin Varney) dan Wan (Junior Kornrawich Sungkibool) Saat Menunggu Customer Pertama di Kedai Kopi Mereka (Foto:TrueID / Screenshot Hipster or Loser)

Serial drama komedi asal Thailand berjudul Hipster or Loser (2018) menceritakan tiga orang sahabat yaitu Tee (Best Nathasit Kotimanuswanich), Prat (Benjamin Varney) dan Wan (Junior Kornrawich Sungkibool) yang bercita – cita menjadi seorang hipster sejati namun impian mereka harus musnah karena mengalami masalah pertemanan. Akhirnya mereka memutuskan untuk meninggalkan impian mereka dan membuka kedai kopi.

Namun ternyata untuk membuka usaha kedai kopi justru menimbulkan masalah yang baru bagi mereka. Bahkan mereka sempat diramal bahwa kedai kopi mereka tidak akan sukses walaupun mereka sudah berusaha sekuat apapun.

null

Tee (Best Nathasit Kotimanuswanich), Prat (Benjamin Varney) dan Wan (Junior Kornrawich Sungkibool) Saat Memikirkan Bagaimana Agar Kedai Kopi Mereka Makin Laku (Foto:TrueID / Screenshot Hipster or Loser)

Namun suatu saat ketiga sahabat ini kedatangan Yim (Proy Manasaporn Chanchalerm) yang mencoba membantu usaha mereka. Kedatangan Yim ternyata membawa berkah tersendiri bagi kedai kopi mereka namun semuanya tidak berjalan mudah dimana mereka justru terus – menerus menghadapi masalah seiring dengan kesuksesan kedai kopi mereka.

Untuk terus mempromosikan kedai kopi mereka memutuskan untuk mengikuti kompetisi kedai kopi. Untuk menjadi juara di kompetisi yang akan mereka ikuti, mereka memulai perjalan untuk mencari bijih kopi terbaik ke suatu tempat terpencil hingga salah satu dari mereka mengalami musibah. Tee sempat dikira meninggal karena tiba – tiba menghilang tanpa kabar.

null

Tee (Best Nathasit Kotimanuswanich) Saat Mempresentasikan Kopi Buatannya Dalam Kompetisi (Foto:TrueID / Screenshot Hipster or Loser)

Akhirnya setelah penuh perjuangan untuk mendapatkan bijih kopi terbaik mereka berhasil menemukan bijih kopi tersebut dan menggunakan bijih kopi yang mereka dapatkan untuk digunakan dalam kompetisi kopi yang mereka ikuti. Perjuangan mereka pun berhasil setelah mereka berhasil memukau juri dan penonton atas bijih kopi yang mereka gunakan dalam kompetisi tersebut karena mempunya rasa yang unik. 

Serial drama komedi Hipster or Loser (2018) yang dijamin mengundang tawa kamu namun sarat dengan makna ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...