Review Serial Thailand My Hero: Where My Heart Is

TrueID IndonesiaSeptember 28, 2021

null

Techat Wasutraphaisan (Boy Pakorn Chatborirak) dan Awassaya Ruangritthikun (Chippy Sirin Preediyanon) Dalam Kisah Aksi dan Cinta Mereka Yang Rumit (Foto:TrueID / Screenshot My Hero: Where My Heart Is)

Serial drama aksi asal Thailand berjudul My Hero: Where My Heart Is (2018) atau dalam bahasa Thailand berjudul Matuphoom Haeng Huachai (2018) menceritakan seorang abdi militer Techat Wasutraphaisan (Boy Pakorn Chatborirak) yang berpangkat Mayor dikirim oleh Ayahnya ke luar negeri untuk menimba ilmu. Disatu sisi Techat telah dijodohkan dan bertunangan dengan anak sahabat Ibunya yaitu Awassaya Ruangritthikun (Chippy Sirin Preediyanon). 

Tidak setuju akan penjodohan tersebut, Techat ternyata telah mempunyai hubungan rahasia dengan Madame Maytu (Sonia Couling), Istri dari Jenderal Thun Ou (Krit Shahkrit Yamnam). Hubungan rahasia Techat dan Mademe Maytu pun diketahui oleh Awassaya yang memohon untuk meminta membatalkan pertunangan dia dan Techat ke Ibunya Anima (Um Apasiri Nitibhon) dan Ibu Techat, Techinee (Tai Penpak Sirikul) dengan alasan Techat ternyata telah memiliki kekasih yaitu Madame Maytu. Madame Maytu pun akhirnya menuduh Techat telah membohonginya dan tidak akan mempercayai Techat untuk selamanya.

null

Awassaya Ruangritthikun (Chippy Sirin Preediyanon) Saat Pertemuan Pertamanya  Dengan Techat Wasutraphaisan (Boy Pakorn Chatborirak) (Foto:TrueID / Screenshot My Hero: Where My Heart Is)

Pada saat Madame Maytu dan Suaminya yang seorang Jenderal ingin melakukan transaksi penjualan senjata ada kejadian yang terungkap hingga transaksi penjualan tersebut harus batal. Ternyata pembatalan transaksi ini ada campur tangan dari Techat dan Awassaya yang memang sengaja ingin membatalkan transaksi senjata ini demi menjaga kedamaian di tempat mereka. 

Atas campur tangan Techat dan Awassaya ini membuat mereka ditangkap dan melakukan perlawanan yang berujung pada pada kematian sang Ayah Techat, Jenderal Itsariya Phakdinarong (Anant Boonnark). Karena kematian sang Ayah membuat Teechat untuk pensiun dini dari militer namun niat itu akhirnya ia urungkan.

null

Techat Wasutraphaisan (Boy Pakorn Chatborirak) Seorang Abdi Militer Dengan Kisah Cinta Yang Kompleks (Foto:TrueID / Screenshot My Hero: Where My Heart Is)

Teechat akhirnya mengetahui bahwa kejadian yang menyebabkan Ayahnya meninggal adalah hasil campur tangan dari Dean Sagan (Mardthong Sarawut), orang dekat dari kekasihnya terdahulu, Madame Maytu. Teechat dan Dean pun mau tidak mau terlibat dalam pertengkaran yang akhirnya membuat Teechat mengalami cedera. 

Awassaya pun langsung membantu Teechat yang cedera namun Teechat dan Awassaya pada akhirnya harus berjuang berdua untuk menyelematkan diri mereka dari Jenderal Thun Ou yang merasa dendam dengan Teechat. Perjalanan Teechat dan Awassaya untuk berjuang bersama – sama melawan  Jendral Thun Ou ternyata semakin menumbuhkan benih cinta diantara mereka yang sempat hilang. 

Serial drama aksi My Hero: Where My Heart Is (2018) yang penuh aksi, intrik dan tipu daya ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Calon Mantu 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...