Di Antara Sunyi Ep. 2: Lara Ingin Jati Penuhi Janji

July 31, 2021
nullLara terus mendampingi Jati yang terbaring sakit. (Foto: TrueID/Di Antara Sunyi)

Serial drama Di Antara Sunyi mengisahkan percintaan dua remaja Jati (Yusuf Mahardika) dan Lara (Salshabilla Adriani) di tengah hiruk pikuk ibukota Jakarta. Mereka berjanji untuk melakukan liburan ke Banyuwangi, Jawa Timur, namun Jati tiba-tiba jatuh pingsan di hadapan Lara saat keduanya berdansa di hari ulang tahun pacaran mereka.

Episode kedua Serial Original TrueID ini sudah tayang langsung bersama episode pertamanya. Kedua episode tersebut bisa Kamu streaming tanpa berlangganan di TrueID. Penonton Di Antara Sunyi diajak melihat bagaimana Lara terus berusaha hadir dan dekat dengan Jati yang terbaring lemah di tempat tidur. Kesetiaan seseorang terhadap pasangannya diperlihatkan Lara di episode ke-dua ini, yang mana mereka sudah jadian selama tiga tahun.

Jati rupanya seakan tak kuat lagi menahan sakit, hingga ia pingsan tiba-tiba dan mengeluarkan darah dari hidungnya malam itu. Meski sakit, Jati memilih untuk mengkonsumsi minuman herbal racikan, yang terdiri dari madu dan jahe ketimbang meminum obat pemberian dokter.

----------

Video Rekomendasi: Warkop DKI - Dono dan Kasino Pengejar Pencopet

----------

Ditengah kondisi Jati yang sedang tak baik itu. Keduanya justru terlibat debat kecil. Lara menyalahkan Jati yang terlalu memaksakan diri untuk bekerja. Pada episode sebelumnya, Jati diceritakan sering mengadakan rapat sampai larut malam. Sebuah kondisi yang membuat beberapa bawahannya kesal dan menggerutu.

Terlalu memforsir bekerja pun bikin Jati terlambat datang untuk merayakan hari ulang tahun jadian dirinya dan Lara yang ketiga. Beruntung, kejutan dari Jati meluluhkan Lara pada malam romantis ala candle light dinner tersebut.

Kedua orang tua Jati hati itu datang bersama paman Jati yang seorang dokter. Kedatangan mereka sebetulnya tidak diinginkan oleh Jati, entah kenapa. Yang pasti, pria berambut gondrong itu tak suka dengan keberadaan sang ayah tiri di sana.

nullJati tidak suka meminum obat dari dokter. (Foto: TrueID/Di Antara Sunyi)

Di saat Lara sedang berduaan dengan Jati, alunan musik mengiringi mereka. Lara sangat berharap kekasihnya kembali pulih untuk mewujudkan janji berlibur ke Kawah Ijen dan spot-spot wisata lainnya di Banyuwangi. Tiba-tiba, Jati malah kembali tidak sadarkan diri.

Di Antara Sunyi merupakan serial original terbaru dari TrueID. Aktor utamanya, Yusuf Mahardika, turut menjadi sutradara mini seri drama tersebut. Serial ini akan tayang episode barunya setiap Senin dan Kamis, dan bisa Kamu tonton di TrueID tanpa berlangganan(Adi)

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...