Review Everyday Loves Eps. 9-10: Akhir Cerita! - TrueID

Review Everyday Loves Eps. 9-10: Akhir Cerita!

TrueID IndonesiaMarch 22, 2022

Kim Jung-in (Im Do Yoon) sangat terpukul setelah mengetahui Park Hyun-sung (Jung In-tae) mendekatinya karena dirinya mirip mantan pacarnya, Kim Ji-yeon (Kim Ro-eun). Tapi, tak hanya dirinya, di dua episode terakhir Everyday Loves juga menggambarkan kepedihan hati Lim Soo-min (Lee Bo Young) yang sudah mencintai sang pria sejak lama. 

Saking sedihnya, Jung-in mengalami demam dan mengurung diri di dalam kamar. Beruntung, ada sahabatnya (Geum Jangdi) yang membantu merawat dirinya. Hyun-sung berulangkali menghubungi Jung-in, tapi dia mengabaikannya. Dia merasa sangat sakit hati dan merasa dibohongi Hyun-sung. 

Masalah yang terus bertubi-tubi datang membuat Jung-in mulai lelah tinggal di Seoul. Kota besar itu menurutnya tak ramah pada dirinya setelah kehilangan pekerjaan, dicampakkan mantan pacar dan kembali terluka karena Hyun-sung. Dia pun menelpon ibunya dan berniat pulang kampung. 

null

Kim Jung-in merapihkan perabotannya sebelum pulang kampung. (TrueID)

Soo-min yang selalu ditemani Choi Min-Tae (Won Sung-yeon) juga merasa sangat terpukul. Pria yang selama ini dicintainya ternyata memilih perempuan lain dan dia sudah memutuskan terbang ke Amerika Serikat. Dia pergi dengan hati yang terluka. Kepedihan juga dialami Hyun-sung. Sang pria yang sudah lama tak menyentuh alkohol kembali menenggaknya, dia bahkan menangis meratapi itu karena melukai dua perempuan sekaligus.

Hyun-sung mencoba meminta maaf kepada Jung-in. Tapi, sang gadis tak membukakan pintu dan hanya mendengarkan permintaan maaf itu dari balik pintu. 

null

Park Hyun-sung menggambar sketsa Kim Jung-in saat mengendarai sepeda mininya. (TrueID)

Di hari lain, sebuah gambar ditempelkan Hyun-sung di pintu rumah Jung-in. Gambar Jung-in saat mengendarai sepeda mininya. 

Lalu bagaimana akhir kisah cinta segitiga ini? Simak selengkapnya drama Everyday Loves hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...