Review Mr. Smile: Menyamar demi Temukan Cinta Sejati - TrueID

Review Mr. Smile: Menyamar demi Temukan Cinta Sejati

TrueID IndonesiaDecember 20, 2021

Serial drama asal Thailand yang berjudul Mr. Smile (2019) atau dalam bahasa Thailand disebut Nai Yim Mayom Waan (2019) menceritakan Patsada (Sorawit Suboon) sang pewaris Hotel Pattaraj diminta untuk memilih pasangan pada saat acara pembukaan hotel keluarga. Karena keisengan Patsada, ia meminta temannya Burin (Akkaranat Ariyaritwikul) untuk menggantikan dirinya sementara Patsada menyamar sebagai staf hotel dengan julukan Mr. Smile.

null

Patsada (Sorawit Suboon) dan Benja Kaekai (Michelle Behrmann) Saat Bertemu Tidak Sengaja dalam Suatu Acara di Hotel

Pada saat acara pembukaan hotel terebut Patsada tidak sengaja bertemu wanita cantik Benja Kaekai (Michelle Behrmann) dan ingin melakukan pendekatan lebih lanjut kepada Benja. Oleh karena itu Patsada yang masih menyamar sebagai Mr. Smile melamar pekerjaan di toko kue milik Benja dengan harapan Benja bisa menjadi pasangan hidupnya.

null

Patsada (Sorawit Suboon) Saat Menyamar Sebagai Janitor Saat Acara Pembukaan Hotel

Namun perjuangan Patsada, sang miliuner yang menyamar sebagai orang yang tidak mampu ternyata tidak mudah. Banyak kendala dan masalah yang dihadapi Patsada dalam mendekati Benja. Mulai dari masalah keluarga, teman, bisnis hingga masalah hubungan yang terjadi diantara mereka.

Perjuangan Patsada untuk mendekati Benja pun berlangsung hingga sepanjang film ditambah dengan segala intrik yang terjadi di setiap episode membuat serial drama ini menarik untuk terus diikuti hingga ke akhir episode. Patsada pada akhirnya berhasil melamar Benja di depan teman dan keluarganya. Benja pun menerimanya dengan malu – malu. 

null

Patsada (Sorawit Suboon) Berdebat Dengan Benja Kaekai (Michelle Behrmann) Saat Mereka Pertama Kali Bertemu

Serial komedi romantis drama Mr. Smile (2019) yang dijamin membikin kamu terbawa suasana bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...