Review One Night Steal: Pasangan yang Bertukar Nasib - TrueID

Review One Night Steal: Pasangan yang Bertukar Nasib

TrueID IndonesiaOctober 12, 2021

Serial drama komedi romantis asal Thailand berjudul One Night Steal (2019) mengisahkan seorang gadis bernama Jee (Punpun Sutatta Udomsilp) merupakan salahsatu orang yang paling beruntung di dunia. Kehidupan karir Jee sangat baik hingga bosnya sangat memuji dia. Jee juga sering memenangkan lotere yang membuat ia banyak uang. Bisa dikatakan sepanjang hidupnya kehidupan Jee sangat beruntung namun ada satu hal di kehidupan yang membuat Jee tidak beruntung yaitu masalah percintaan. 

null

Nott (Krist Perawat Sangpotirat) Dalam One Night Steal (2019) (Foto:TrueID / Screenshot One Night Steal)

Karena merasa tidak beruntung dia hal percintaan membuat Jee mendatangi kelab malam hingga sampai ia bertemu Nott (Krist Perawat Sangpotirat) lelaki miskin pengangguran yang seperti kehilangan harapan hidup. Namun suatu kejadian membuat mereka bertemu dan saling berkenalan hingga hubungan berlanjut hingga keeseokan harinya. 

Namun pada saat pagi tiba keduanya terbangun dengan perasaan aneh dan curiga serta menyesal. Jee langsung segera meninggalkan Nott namun pada saat ia melakukan pekerjaannya di kantor, semua pekerjaan Jee yang tadinya berhasil sehingga dipuji oleh bosnya tiba – tiba mengalami kegagalan. Jee juga tidak pernah memenangkan lotere seperti yang ia sering alami sebelumnya.

null

Jee (Punpun Sutatta Udomsilp) Saat Pertama Kali Bertemu Nott (Krist Perawat Sangpotirat) di Kelab Malam (Foto:TrueID / Screenshot One Night Steal)

Mengetahui ada yang tidak beres pada kehidupannya yang awalnya ia sering mendapatkan keberuntungan namun tiba – tiba hilang sekejap mata, Jee menyadari bahwa keberuntungan ia hilang karena hubungan cepat yang terjadi dengan Nott, pria yang ia temui di kelab malam.

Sontak Jee langsung mencari dan menemui Nott hingga ia berhasil menemukannya namun Nott sama sekali tidak ingat siapa yang ia temui pada kelab malam tersebut. Kehidupan keduanya pun seolah berbalik 180 derajat dimana karir Jee yang tiba – tiba menurun namun disatu sisi karir Nott sebagai pemain band tiba – tiba menjadi semakin baik dan terkenal hingga membuat Nott menjadi seorang superstar yang dikenal luas oleh publik. 

Menyadari bahwa keberuntungan yang Jee miliki telah dirampas oleh Nott, Jee berniat untuk merebutnya kembali namun dengan syarat ia harus menjalani kembali hubungan dengan Nott yang lupa bahkan tidak ingat sama sekali dengan Jee.

null

Jee (Punpun Sutatta Udomsilp) Memaksa Nott (Krist Perawat Sangpotirat) Untuk Mengembalikan Keberuntungannya Yang Direbut (Foto:TrueID / Screenshot One Night Steal)

Namun perjuangan Jee tidak mudah karena ketenaran Nott, banyak gadis yang mendekati salahsatunya adalah Charm (Jomjam Suphitcha Subannaphong). Selain ia harus bersaing dengan Charm untuk mendapatkan keberuntungannya kembali, Jee juga harus berjuang agar Nott agar ingat dan mau kembali melanjutkan hubungan dengan Jee. 

Serial drama komedi romantis One Night Steal (2019) yang dijamin mengundang tawa kamu namun sarat adegan romantis ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...