3 Tipe Cowok Saat Pedekate di Series Girl 2K - TrueID

3 Tipe Cowok Saat Pedekate di Series Girl 2K

TrueID IndonesiaAugust 9, 2022

Series asal Thailand Girl 2K (2021) mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Momay (Aom Sushar Manaying) yang terkena kutukan sehingga membuatnya hidup abadi dan kini ia telah berusia 2000 tahun. Berbagai cara telah ia lakukan agar bisa meninggal dunia sampai menabrakan diri ke kereta api namun jangankan meninggal, terluka pun tidak. Momay merasa bosan dan sedih karena hidup sendiri dan harus selalu melihat orang yang ia sayangi satu persatu meninggal dunia.

Hingga suatu hari di tahun 2021, kutukannya melemah. Momay bisa menjadi manusia normal jika ia jatuh cinta. Kebetulan saat di kantor, ada tiga pria sekaligus yang memang menyukainya dengan tipe dan cara pendekatan yang berbeda-beda. Berikut ini, 3 tipe cowok saat pedekate ala series Girl 2K:

1. Agresif

null

Mr. Prom (Utt Uttsada) merupakan sosok pria yang genit dan mata keranjang pada setiap wanita cantik, termasuk saat ia melihat dan bertemu Momay. Pendekatan dengan cara agresif pun dilakukan oleh Mr. Prom, dari meminta proyek yang bekerjasama dengan perusahaannya harus menyertakan Momay, sampai kemudian mengajak Momay makan malam dan mencoba mengerjainya dengan memasukkan obat bius ke dalam minuman. Beruntung, Momay yang memang hidup abadi dan tidak bisa terluka, tidak terpengaruh sama sekali dengan minuman keras dan obat bius sehingga ia selamat dari jebakan Mr. Prom

2. Santai (Cool)

null

Pendekatan dengan cara yang santai dan perlahan tapi hampir mencapai tujuannya dilakukan oleh bos Momay di kantor, Thawin (Off Jumpol). Thawin yang ternyata adalah seseorang yang mengutuk Momay agar hidup abadi itu bertindak seolah-olah sebagai seorang bos yang baik dan memberikan perhatian kepada Momay. Thawin terlihat tidak agresif tapi justru membuat Momay mulai menyukainya bahkan Thawin sempat berhasil mencium Momay. 

3. Cuek dan Seolah Tidak Perduli

null

Sosok Moo Tod (Toy Pathompong) digambarkan sebagai seorang pria yang baru lulus kuliah dan masih kekanak-kanakan. Karena itulah, meski diam-diam menyukai Momay Moo Tod lebih memilih menyimpan perasaannya dan tidak menunjukkan secara jelas kepada Momay. Moo Tod hanya memperhatikan lebih jauh, kerap marah jika Momay membahayakan dirinya sendiri lalu cemburu ketika Thawin memberikan perhatian lebih pada Momay. Meski begitu, Momay ternyata terlihat begitu penasaran pada sosok Moo Tod yang terlihat misterius dan bahkan akhirnya memilihnya sebagai cinta terakhir.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...