Review My Hero: Not Easy To Be Me Eps. 7-8 - TrueID

Review My Hero: Not Easy To Be Me Eps. 7-8

TrueID IndonesiaJanuary 10, 2022

Serial asal Thailand bergenre drama dan semi action yang berjudul My Hero: Not Easy To Be Me (2019) menceritakan pemuda bernama Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) yang kehilangan arah dan sempat hidup di jalanan sebelum ditemukan kembali oleh sang guru pemilik rumah asuh bernama Jantra (Nok Sinjai Plengpanich). Khong sendiri merupakan pemuda yang baik hati dan suka membantu walaupun keadaan di sekitarnya sering kali membuat Khong bertindak diluar batas.

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) Saat Jatuh Terluka Karena Penembak Misterius

Di Episode 7 & 8 atau episode terakhir kali ini menceritakan Khong yang sebelumnya sempat diskors karena membuat Peera (Beam Sarunyu Prachakrit) mengalami patah tulang berhasil memecahkan kasus yang menimpanya setelah menemukan bahwa rekaman CCTV yang diberikan oleh Peera kepada atasan Khong hanyalah buatan belaka. Khong sama sekali tidak pernah memukul sehingga membuat Peera patah tulang. Khong pun akhirnya bertugas kembali untuk menyelidiki tindakan ilegal di klub malam milik Peera. 

Maew, gadis cantik yang dekat dengan Khong akhirnya menawarkan diri kepada polisi sebagai umpan dalam rangka menyelidiki apa yang terjadi di klub malam milik Peera. Walaupun Khong sempat menolaknya karena hal tersebut sangat berbahaya namun demi menemukan banyak gadis yang hilang di kota tersebut akhirnya Khong mengizinkannya namun dengan pengawasan yang ketat dari polisi.

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) dan Maew (Eye Kamolned Ruengsri) Saat Berhasil Diselamatkan Oleh Teman-Temannya

Maew pun masuk kembali ke dalam klub malam milik Peera dengan membawa kamera mini yang disamarkan sebagai bros baju. Pada awalnya aksinya berjalan mulus setelah ia berhasil masuk ke dalam ruangan Peera. Namun karena kecerobohannya, Peera berhasil menemukannya dan Maew pun disekap ke dalam ruangan bersama dengan gadis yang hilang sebelumnya diantaranya adalah Pen (Mean Sarunthorn Klaiudom) sahabatnya dan Noina (Natnischa Cerdchoobuphrakaree), gadis cantik yang merupakan cucu dari salahsatu pedagang pasar di kota tersebut. 

Beruntung saat Maew dan para gadis lainnya hendak dibawa ke perbatasan lintas negara oleh Peera dan anak buahnya, Polisi dan Khong berserta bantuan teman - teman Khong yang berasal dari rumah asuh milik Jantra, berhasil menemukan dan menyelematkan Maew melalui sebuah usaha kejar – kejaran dan tembak – tembakan yang intens.

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) Saat Mendapatkan Penghargaan Dari Atasannya

Peera dan Ibu Ticha yang memang bertindak sebagai dalang penculikan pun langsung ditangkap oleh polisi. Namun tidak dengan Ticha yang hanya sebagai karyawan di tempat kerja Peera. Atas kejadian ini Ticha pun berniat membunuh Khong secara diam-diam. Namun berkat usaha pengelabuan Khong dan temannya dapat diketahui niat Ticha yang berniat membunuh Khong secara diam-diam tersebut. 

Ticha yang kini sudah ditinggalkan oleh Ibunya yang telah ditangkap polisi dan Khong yang telah memilih Maew sebagai kekasihnya pun pada akhirnya nekad mengakhiri nyawanya sendiri di depan Khong dan Maew. Atas segala tindakan dan keberaniannya memecahkan kasus, Khong pun mendapat penghargaan dari tempat ia bekerja. 

Serial drama romantis semi action My Hero: Not Easy To Be Me (2019) yang seru dan bikin baper ini bisa kamu tonton di TrueID layanan straming online tanpa berlangganan. (Daru)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...