Review Amazed My Love: Kisah Perseteruan Cinta yang Rumit - TrueID

Review Amazed My Love: Kisah Perseteruan Cinta yang Rumit

TrueID IndonesiaSeptember 15, 2021

null

Naweeya (Aom Sushar Manaying) Gadis Cantik Diantara Dua Lelaki (Foto:TrueID / Screenshot Amazed My Love)

Serial drama romantis asal Thailand berjudul Amazed My Love (2018) atau dalam bahasa Thailand berjudul Ruk Plik Lok (2018) menceritakan seorang jutawan kaya nan ganteng Kittiput (Puen Khanin Chobpradit) berpacaran dengan Saruda (Saimai Maneerat Sricharoon). Namun disatu sisi pada saat teman masa kecil Kittiput yaitu Naweeya (Aom Sushar Manaying) masuk dalam kehidupannya, Kittiput mulai merasakan jatuh cinta kepada Naweeya.

Namun Naweeya ternyata dekat dengan Partit (Peter Denman) yang merupakan rival abadi Kittiput dalam segala hal. Di tengah perseteruan dan perebutan cinta yang terjadi antara mereka, Angela (Mim Ummarapas Wathanakul) yang merupakan Adik Partirt muncul dalam kehidupan Kittiput yang ternyata Angela dan Kittiput merupakan pasangan kekasih di masa lalu. 

null

Partit (Peter Denman) dan Kittiput (Puen Khanin Chobpradit) Saat Berseteru Berebut Wanita Impiannya (Foto:TrueID / Screenshot Amazed My Love)

Namun ada kejadian yang tidak diduga saat Angela mengatakan kepada Saruda, bahwa ia dengan  Kittiput ternyata telah mempunyai anak dan hal ini yang membuat Saruda marah dan ingin putus dengan Kittiput. Disatu sisi Nontawee (Nong Thana Chatborirak) mengklaim bahwa anak tersebut adalah hasil hubungan Ia dengan Angela. Diketahui setelah test DNA anak tersebut merupakan anak dari Nontawee dan Angela. 

null

Partit (Peter Denman) Saat Mencoba Untuk Terus Mendekati Naweeya (Aom Sushar Manaying) (Foto:TrueID / Screenshot Amazed My Love)

Karena pertengkaran antara Nontawee dan Partrit untuk saling memperebutkan hak asuh, anak tersebut tidak sengaja terjatuh dan terbentur hingga menyebabkan hilang ingatan. Hubungan cinta yang kompleks ditambah perebutan hak asuk anak semakin menambah permasalahan yang terjadi antara mereka hingga pada akhirnya mereka mengetahui siapa yang saling berhak mereka cintai. 

Serial drama romantis Amazed My Love (2018) yang kompleks dan seru ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan.

undefined

Video Rekomendasi: Teaser Ritual The Series - Dering

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...