Liburan Menantang Ala Cake, Aktor Utama The Man Series: Patt - TrueID

Liburan Menantang Ala Cake, Aktor Utama The Man Series: Patt

TrueID IndonesiaSeptember 24, 2021
null(Foto:@cakecarter)

Nattavat Kaewbuasai atau dikenal juga dengan Cake merupakan aktor muda berbakat asal Thailand. Cake lahir pada tanggal 5 April 1993 yang membuat ia membintangi serial drama The Man Series: Patt (2019) pada umur 26 tahun. Keluarga besar Cake memang banyak yang mempunyai karir di dunia hiburan, Adiknya seorang aktris film dan tantenya juga seorang penyanyi. Cake sendiri ternyata merupakan lulusan dari Fakultas Seni Universitas Mahidol, Thailand. Berikut keseruan Cake pada saat travelling:

-------------

Video Rekomendasi: Ritual - Usik

-------------

1. Cake menyukai petualangan di alam bebas, ini momen Cake saat di Glencoe Lochan, hutan yang terletak di dataran tinggi Skotlandia. Outfit yang serba hitam dan kupluk putih menemani Cake dalam bertualang. 

null(Foto:@cakecarter)

2. Sedangkan ini momen Cake bersama teman – temannya saat melakukan scuba diving. Tidak sembarang orang bisa melakukan scuba diving karena harus mempunyai sertifikasi khusus. Cake memang pencinta alam bebas dan suka berpetualang bersama teman – temannya. 

null(Foto:@cakecarter)

3. Siapa sangka Cake juga ahli dalam berselancar. Ini momen Cake saat bersiap untuk melakukan berselancar di negara asalnya, Thailand. 

null(Foto:@cakecarter)

4. Ini momen Cake saat lagi – lagi melakukan scuba diving di laut lepas. Cake memang terkenal menyukai olahraga scuba diving.

null(Foto@cakecarter)

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...