5 Momen Menyayat Hati di My Hero: Not Easy To Be Me - TrueID

5 Momen Menyayat Hati di My Hero: Not Easy To Be Me

TrueID IndonesiaJanuary 10, 2022

Serial asal Thailand bergenre drama dan semi action yang berjudul My Hero: Not Easy To Be Me (2019) menceritakan pemuda bernama Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) yang kehilangan arah dan sempat hidup di jalanan sebelum ditemukan kembali oleh sang guru pemilik rumah asuh bernama Jantra (Nok Sinjai Plengpanich) dan akhirnya ia bekerja sebagai petugas sosial. 

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) Dan Maew (Eye Kamolned Ruengsri) Saat Mengobrol Berdua

Khong sendiri merupakan pemuda yang baik hati dan suka membantu walaupun keadaan di sekitarnya sering kali membuat Khong bertindak diluar batas. Khong yang akhirnya ditugaskan ke kota Nang To Kam bertemu dengan dua orang wanita dengan dua latar belakang ekonomi yang bertolak belakang yaitu Maew (Eye Kamolned Ruengsri) dan Ticha (Pear Pitchapa Phanthumchinda).

Di Episode 3 & 4 kali ini menceritakan Khong yang sempat dirawat di rumah sakit karena dipukuli anak buah Peera (Beam Sarunyu Prachakrit) semakin intens untuk menyelidiki tindakan ilegal yang terjadi di klub malam Peera. Kali ini Khong menyelidiki dengan kepala Polisi setempat yang bernama Kapten Gumchai. 

Maew salahsatu gadis cantik yang dekat dengan Khong banyak mengalami kenyataan pahit yang menyayat hati di My Hero: Not Easy To Be Me (2019) Episode 3 & 4. Berikut 5 momen diantaranya:

1. Saat Maew menjadi pelayan. Momen ini menyayat hati karena saat Maew yang bekerja menjadi pelayan untuk mencari nafkah tambahan selain dari pekerjaannya sebagai buruh pabrik, Maew harus melayani temannya yang menjadi pengunjung restoran tersebut. Maew pun tak luput diolok – olok oleh kedua temannya.

null

Maew (Eye Kamolned Ruengsri) Bekerja Sebagai Pelayan Paruh Waktu Saat Melayani Temannya

2. Saat Maew melayani Khong dan Ticha. Maew yang masih bekerja paruh waktu sebagai pelayan dengan berat hati terpaksa melayani Khong yang memang diajak bertemu Ticha di restoran tersebut. Awalnya Maew tidak mau melayani Khong dan Ticha, namun dipaksa oleh sang manajer.

null

Maew (Eye Kamolned Ruengsri) Saat Melayani Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) dan Ticha (Pear Pitchapa Phanthumchinda) di Restoran Tempat Ia Bekerja

3. Saat Maew menemukan Ibunya dalam kondisi tak sadarkan diri karena mabuk. Sang Ibu memang terkenal suka mabuk dan menyukai judi. Maew pun segera membantu menyadarkan Ibunya karena sang Ibu terlihat berhalusinasi saat ia mabuk.

null

Maew (Eye Kamolned Ruengsri) Saat Mencoba Membantu Ibunya Karena Mabuk

4. Saat Maew dilecehkan oleh Chai (Tack Pharunyoo Rojanawuttitham). Chai sebenarnya merupakan Ayah tiri Maew. Chai sendiri suka mengambil kesempatan kepada Maew apabila sang istri yang tidak lain adalah Ibunya Maew, tertidur karena mabuk.  

null

Chai (Tack Pharunyoo Rojanawuttitham) Saat Mencoba Melecehkan Maew (Eye Kamolned Ruengsri)

5. Saat Maew memergoki Khong dan Ticha berdua. Sebenarnya kedatangan Ticha ke rumah Khong untuk mencoba membantunya memecahkan masalah yang dihadapi Khong namun di saat yang bersamaan Maew juga datang ke rumah Khong yang membuat Maew kesal dan terbakar api cemburu.

null

Maew (Eye Kamolned Ruengsri) Saat Memergoki Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) dan Ticha (Pear Pitchapa Phanthumchinda) Berdua di Tempat Tinggal Khong

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...