Review Office Syndrome Eps. 9-10: Persahabatan yang Hancur? - TrueID

Review Office Syndrome Eps. 9-10: Persahabatan yang Hancur?

TrueID IndonesiaJuly 31, 2022

Pitarn (Saksit Tangthong) dan Pat (Pock Piyathida) mulai berani menunjukkan kebersamaan mereka di depan para karyawan. Hal itu tentu saja membuat Boom yang sempat jatuh cinta kepada Pitarn semakin sedih dan sakit hati. Terlebih, Pitarn meminta Boom untuk membujuk Chang, seorang kontraktor yang mengerjakan proyek perusahaan untuk menurunkan harga produksinya. Pitarn melakukan itu demi memangkas biaya produksi agar bisa dipindahkan ke biaya promosi sehingga memudahkan Pat untuk merencanakan strategi marketingnya.

null

Boom pun merasa diperalat, terlebih karena Pitarn tahu kalau Chang adalah seseorang dari masa lalu Boom. Chang ternyata adalah pria yang menghamili dan meninggalkan Boom bersama putrinya dulu. Meski kini Chang sudah berubah dan bersungguh-sungguh ingin kembali bersama Boom tapi hal itu tidak mudah diterima. Boom yang terpaksa kembali berhubungan dengan Chang demi pekerjaan akhirnya berhasil membujuk Chang untuk menurunkan biaya produksi, meski hal itu harus dibayar dengan Boom mengizinkan Chang bertemu anaknya.

Tak disangka, pertemuan yang semakin sering malah kembali mendekatkan Boom dan Chang. Chang bahkan tak segan untuk menemani Boom dan anaknya saat berjalan-jalan atau ke sekolah. Hati Boom luluh, dan keduanya kembali seperti dulu lagi. Hal sebaliknya justru terjadi pada Jimmy dan Am. Proud yang marah membuat Am meminta agar Jimmy tidak lagi mendekatinya. Am bahkan kemudian juga rela mengundurkan diri dari perusahaan hanya agar tidak menyakiti Proud.

null

Hal itu juga dibarengi oleh Jimmy yang ikut kesal dengan tingkah Proud dan meminta Proud memecatnya saja jika ia tidak bisa bersikap profesional dan melupakan masalah pribadi. Lalu apakah persahabatan Proud dan Am akan berakhir karena Jimmy?

Series asal Thailand, Office Syndrome episode 9 dan 10 ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...