Review Girl 2K Eps. 7-8: Perseteruan Moo Tod dan Thawin! - TrueID

Review Girl 2K Eps. 7-8: Perseteruan Moo Tod dan Thawin!

TrueID IndonesiaAugust 7, 2022

Moo Tod (Toy Patthompong) dan Thawin (Off Jumpol) berseteru! Keduanya sama-sama menyukai Momay (Aom Sushar Manaying) dan berusaha untuk menarik perhatiannya. Sementara Momay tampak semakin lemah dan mudah terluka. Momay mengalami luka saat hendak menangkap maling, dan Thawin membantu mengobatinya. Melihat hal itu, Moo Tod tampak cemburu dan meninggalkan keduanya. Karena kesal, Moo Tod menukar kopi yang sudah diisi lada untuk Thawin. Ia juga memberikan gel pembersih untuk Thawin yang ingin menggosok giginya.

Sementara itu untuk menguji apakah kutukan abadinya melemah, Momay mencoba untuk mabuk. Dan ternyata, kali ini Momay malah mabuk berat hingga tidak sadar dan mengatakan semua isi hatinya. Hal ini tentu saja membuat semua orang bingung termasuk Thawin. Thawin sendiri kemudian berhasil mencium Momay saat ia sedang mabuk, yang juga disaksikan Moo Tod yang tampak semakin kesal.

null

Di sisi lain, pembunuhan pada para gadis yang ditemukan menua terus terjadi. Kali ini bahkan pembunuhan terjadi di tempat yang sama dengan Momay dan seluruh teman sekantornya berlibur. Moo Tod semakin penasaran dengan kejadian misterius ini bahkan sedikit mencurigai Thawin sebagai pelakunya. Polisi juga kemudian turun tangan dan menginterogasi seluruh karyawan The Year karena saat kejadian mereka semua berada di sana. 

Lalu bagaimanakah kisah cinta segitiga Momay, Moo Tod dan Thawin selanjutnya? Apakah pelaku pembunuhan para gadis memang karyawan The Year? Series Girl 2k (2021) ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...