Review Oh My Boss Eps. 3-4: Sekretaris Baru - TrueID

Review Oh My Boss Eps. 3-4: Sekretaris Baru

TrueID IndonesiaAugust 25, 2022

Di episode ketiga dan keempat drama series asal Thailand Oh My Boss (2021), Noomnim (Mook Worranit) menjalani hari-hari pertamanya sebagai sekretaris baru untuk Akitsuki Koji (Luke Ishikawa). Noomnim bertugas untuk menyiapkan segala keperluan bagi Akitsuki. Namun Noomnim terkejut saat ia harus ikut dengan Akitsuki yang hendak melakukan perjalanan tugas ke Chiang Mai. Noomnim yang tidak punya persiapan apapun dipaksa harus menuruti Akitsuki untuk menemui seorang klien asal Jepang.

Setibanya di Chiang Mai, masalah lain datang saat Noomnim tidak bisa mendapatkan kamar lain di hotel karena penuh. Akhirnya ia terpaksa berada di satu kamar dengan Akitsuki. Saat tiba di kamar, Akitsuki meminta Noomnim membangunkannya karena ia harus menemui kliennya tepat waktu. Namun celakanya, Noomnim juga ketiduran sehingga keduanya terlambat selama lima menit yang membuat klien asal Jepang tersebut sedikit kesal.

null

Saat kesepakatan kontrak dengan perusahaan Jepang ini terancam, Noomnim langsung meminta maaf pada klien itu. Ia juga bersedia menemani pemimpin perusahaannya untuk bernyanyi dan minum-minum bersama. Tak disangka bos dari perusahaan Jepang tersebut senang dengan tindakan Noomnim. Belakangan baru diketahui kalau sang bos memang baru kehilangan putrinya yang meninggal dunia dan kehadiran Noomnim seolah mengobati kerinduannya pada anaknya.

Setelah menyelamatkan hubungan dengan perusahaan Jepang, lagi-lagi Noomnim juga muncul sebagai pahlawan ketika Akitsuki bermasalah dengan Mark (Foei Patara), salah satu klien utama ViperX. Mark yang perfeksionis dan selalu menyalahkan hal-hal yang dilakukan Akitsuki dibuat terkesima dengan ide dari Noomnim. Namun Mark yang memang hidung belang, meminta Noomnim turut terlibat dengan proyek iklan terbarunya karena itu adalah ide miliknya. 

null

Sementara itu, sebuah video saat Akitsuki memegang tangan Noomnim di dalam ruangannya tersebar di grup kantor. Adalah Ploy (Pai Sitang), orang yang berada di balik video itu dengan sebuah narasi kalau Noomnim ternyata menghalalkan segala cara agar bisa mendapatkan jabatan di kantor. Seluruh karyawan pun membenci Noomnim, namun tidak dengan sahabat-sahabatnya. Noomnim juga jadi menjaga jarak dengan Akitsuki dan hal tersebut dirasakan oleh bosnya itu. Keduanya bertengkar hebat hingga Noomnim berencana membuat surat pengunduran dirinya dari kantor.

Lalu apakah Noomnim akhirnya benar-benar akan keluar dari perusahaan tersebut dan meninggalkan Akitsuki?

Drama series asal Thailand, Oh My Boss (2021) episode ketiga dan keempat ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...