5 Momen Menegangkan di My Hero: Not Easy To Be Me - TrueID

5 Momen Menegangkan di My Hero: Not Easy To Be Me

TrueID IndonesiaJanuary 10, 2022

Serial asal Thailand bergenre drama dan semi action yang berjudul My Hero: Not Easy To Be Me (2019) menceritakan pemuda bernama Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) yang kehilangan arah dan sempat hidup di jalanan sebelum ditemukan kembali oleh sang guru pemilik rumah asuh bernama Jantra (Nok Sinjai Plengpanich). Khong sendiri merupakan pemuda yang baik hati dan suka membantu walaupun keadaan di sekitarnya sering kali membuat Khong bertindak diluar batas. 

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) Saat Dimarahi Atasannya Karena Bertindak Diluar Batas

Di episode 1 & 2 menceritakan setelah Khong sempat hidup di jalanan dan kembali ke bimbingan Jantra, Khong berprofesi menjadi petugas sosial yang bertujuan untuk membantu hidup orang lain. Khong pun ditugaskan di kota kecil bernama Nong Ta Kam. Disini Khong bertemu dengan dua orang wanita dengan dua latar belakang ekonomi yang bertolak belakang yaitu Maew (Eye Kamolned Ruengsri) dan Ticha (Pear Pitchapa Phanthumchinda). 

Banyak momen menegangkan yang terjadi di My Hero: Not Easy To Be Me (2019) Episode 1 & 2 yang membuat kamu menahan nafas. Berikut 5 diantaranya:

1. Saat Khong  dipukuli oleh warga akibat ia mencoba mencuri dompet milik salahsatu pembeli di pasar. Khong yang saat itu masih hidup di jalanan tergiur untuk mencuri karena ia membutuhkan uang untuk membeli makanan. Khong pun akhirnya tertangkap oleh polisi dan dimasukkan ke dalam penjara.

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) Saat Dipukuli Warga dan Ditangkap Oleh Polisi Karena Mencuri Dompet

2. Saat Khong berkelahi dengan supir pribadi Ticha. Khong yang saat itu sedang jalan kaki untuk pulang ke rumahnya tidak sengaja bertemu Ticha yang sedang dilecehkan oleh supirnya yang membuat Khong langsung mencegahnya dan berkelahi dengan supir pribadi Ticha.

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) Saat Berkelahi Dengan Supir Pribadi Ticha

3. Saat Khong dikeroyok oleh para anak buah Peera (Beam Sarunyu Prachakrit), sang pemilik klub malam. Walaupun Khong sempat melawan, Khong pun akhirnya harus jatuh pingsan dengan wajah yang bersimbah darah. Pengeroyokan bisa berhenti karena ada warga yang menjadi saksi dan berteriak meminta tolong.

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) Dikeroyok Hingga Pingsan Oleh Anak Buah Peera

4. Saat Maew membawa Khong dengan gerobak. Setelah Khong jatuh pingsan akibat dikeroyok, Maew tidak sengaja melewati lokasi kejadian dan langsung bergegas membawa Khong ke rumah sakit dengan gerobak yang ia temukan.

null

Maew (Eye Kamolned Ruengsri) Saat Membawa Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) Yang Pingsan Menggunakan Gerobak Ala Kadarnya ke Rumah Sakit

5. Saat Chai (Tack Pharunyoo Rojanawuttitham) mencoba melecehkan Maew. Chai merupakan suami dari Ibu Maew yang usianya terpaut jauh. Chai sendiri mencoba melakukan hal yang melecehkan terhadap Maew saat istrinya yang tidak lain adalah sang Ibu Maew tengah mabuk.

null

Maew (Eye Kamolned Ruengsri) Saat Mengalami Percobaan Pelecehan Oleh Chai (Tack Pharunyoo Rojanawuttitham)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...