My Hero Pursuit of Success, Perjuangan Hidup dan Cinta Yang Rumit - TrueID

My Hero Pursuit of Success, Perjuangan Hidup dan Cinta Yang Rumit

TrueID IndonesiaNovember 8, 2021

My Hero Pursuit of Success (2018) atau dalam bahasa Thailand Montra Lai Hong (2018) menceritakan kisah Pasakorn Wirayakan “Pat” (Warintorn Panhakarn) yang berasal dari keluarga yang tidak mampu dan sang Ayah telah meninggal sejak lama. Sejak kepergian sang Ayah, Pat diadopsi oleh keluarga kaya yang membesarkan Pat hingga dewasa. 

nullPat (Warintorn Panhakarn) dan Kwan (Natthaweeranuch Thongmee) dalam My Hero Pursuit of Success (Foto:TrueID)

-----------

Video Rekomendasi: Warkop DKI – Nasib Sial Kasino Part 1

-----------

Pat berprofesi sebagai guru tari yang mempunyai impian untuk membangun sekolah tari untuk anak – anak yang tidak mampu. Impian Pat ini terinspirasi dari almarhum Ayahnya. Pat pun akhirnya berhasil untuk membuka sekolah tarinya, namun pada saat hari pembukaan sekolah tarinya terjadi ledakan di sekolah tersebut dan menyebabkan orang tua yang mengadopsi Pat dan Adiknya, meninggal dalam kejadian tersebut. 

nullPat (Warintorn Panhakarn) Yang Berprofesi Sebagai Guru Tari (Foto:TrueID)

Kejadian ini mengubah hidup Pat selamanya karena selain ia harus kehilangan orang tua yang mengadopsinya beserta Adiknya. Kejadian ini membuat hubungan Pat dan teman – temannya semakin memburuk karena saling curiga antara mereka tentang siapa pelaku yang menyebabkan ledakan tersebut. 

-----------
Video Rekomendasi: Nyanyikan Lagu Nombok Dong, Wilde Ones Pukau Juri

-----------

Tidak ingin larut dalam kejadian tersebut, Pat berusaha bangkit untuk kembali mengajar tari lagi. Namun pada saat ia kembali bangkit banyak kejadian yang menimpa Pat namun berkat bantuan Kwankamon "Kwan" (Natthaweeranuch Thongmee), Pat berusaha bangkit hingga akhirnya mereka saling jatuh cinta. Namun hubungan Pat dan Kwan sempat membuat salah satu sahabat dan rekan mereka di sekolah tari Waenploy "Ploy" (Saimai Maneerat Sricharoon) merasa cemburu dan memutuskan untuk mundur dari sekolah tari tersebut. 

nullLedakan Pada Saat Pembukaan Sekolah Tari Yang Membuat Semua Menjadi Berantakan (Foto:TrueID)

Namun Ploy diam – diam masih berusaha untuk membantu dan memberi dukungan kepada Pat walaupun Pat sudah menjalin hubungan dengan Kwan. Intrik antara Pat, Kwan dan Ploy inilah yang membuat kisah hubungan mereka semakin rumit dan tidak bisa ditebak. 

Serial drama romantis My Hero Pursuit of Success (2018) yang penuh intrik dan seru ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. 

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...