6 Momen Menyayat Hati di My Hero: Not Easy To Be Me - TrueID

6 Momen Menyayat Hati di My Hero: Not Easy To Be Me

TrueID IndonesiaJanuary 13, 2022

Serial asal Thailand bergenre drama dan semi action yang berjudul My Hero: Not Easy To Be Me (2019) menceritakan pemuda bernama Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) yang kehilangan arah dan sempat hidup di jalanan sebelum ditemukan kembali oleh sang guru pemilik rumah asuh bernama Jantra (Nok Sinjai Plengpanich) dan akhirnya ia bekerja sebagai petugas sosial. 

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) Saat Mencoba Menggoda Maew (Eye Kamolned Ruengsri)

Khong sendiri merupakan pemuda yang baik hati dan suka membantu walaupun keadaan di sekitarnya sering kali membuat Khong bertindak diluar batas. Khong yang akhirnya ditugaskan ke kota Nang To Kam bertemu dengan dua orang wanita dengan dua latar belakang ekonomi yang bertolak belakang yaitu Maew (Eye Kamolned Ruengsri) dan Ticha (Pear Pitchapa Phanthumchinda).

Di Episode 5 & 6 kali ini menceritakan Khong mencoba untuk menyelidiki lebih dalam tentang tindakan ilegal yang terjadi di klub malam milik Peera (Beam Sarunyu Prachakrit), sang bos tempat Ticha bekerja. Banyak kejadian menyayat hati yang terjadi di My Hero: Not Easy To Be Me (2019) Episode 5 & 6, berikut 6 diantaranya:

1. Saat Khong menolong Nenek Jaew. Dikarenakan Noina (Natnischa  Cerdchoobuphrakaree) cucunya hilang, Nenek Jaew nekad untuk memanjat menara dan ingin melakukan aksi bunuh diri. Beruntung aksinya tersebut bisa dibatalkan oleh Khong. Noina sendiri hilang karena ia disekap di tempat klub malam milik Peera.

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) Saat Mencoba Menolong Nenek Jaew yang Berniat Bunuh Diri

2. Saat Pen (Mean Sarunthorn Klaiudom) yang merupakan sahabat Maew dibawa oleh anak buah Peera. Awalnya Pen dan temannya dijanjikan untuk bekerja ke luar negeri namun kenyataannya ia dibawa paksa oleh anak buah Peera menggunakan mobil untuk dibawa ke tempat dimana mereka disekap. Pen yang awalnya senang pun harus sedih ketakutan. 

null

Pen (Mean Sarunthorn Klaiudom) Saat Ia Dipaksa Menaiki Mobil Untuk Disekap  

3. Saat Pen disekap oleh Peera dan Rawee, sang Ibu dari Ticha. Pen dan temannya yang awalnya ingin mencari uang tambahan dengan bekerja di klub malam milik Peera harus menerima kenyataan ia tidak bisa kembali ke rumah karena disekap bersama wanita lainnya.

null

Pen (Mean Sarunthorn Klaiudom) Ketakutan Saat Disekap Oleh Peera (Beam Sarunyu Prachakrit) Dan Rawee, Ibu Ticha Yang Berwatak Jahat

4. Saat Noina mengalami pelecehan oleh anak buah Peera. Noina yang sudah hilang berhari – hari karena ia disekap oleh anak buah Peera harus mengalami percobaan pelecehan oleh salahsatu anak buah Peera yang menjaganya. Noina pun ketakutan dan mencoba meminta belas kasihan.

null

Noina (Natnischa Cerdchoobuphrakaree) Meminta Belas Kasihan Kepada Anak Buah Peera

5. Saat Khong menemukan Maew di klub malam milik Peera. Khong merasa kaget setengah mati dan merasa sedih karena ia harus menemukan Maew di tempat tersebut. Maew sendiri berada di klub malam tersebut karena sebenarnya ia kesal dan terbakar api cemburu terhadap Khong yang kerap menemui Ticha.

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) Kaget Saat Melihat Maew (Eye Kamolned Ruene) Bekerja di Klub Malam Milik Peera

6. Saat Maew harus merawat Ibunya yang pingsan di rumah sakit. Ibu Maew yang memang terkenal pemabuk harus pingsan dan akhirya dibawah oleh Maew ke rumah sakit. Selain pemabuk, Ibu Maew juga terkenal menyukai permainan judi yang sempat membawanya berurusan dengan polisi. 

null

Maew (Eye Kamolned Ruene) Saat Mencoba Merawat Ibunya Yang Sakit Ditemani Oleh Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...