My Hero In The Woods of Love, Kisah Cinta Perjuangan Penjaga Hutan - TrueID

My Hero In The Woods of Love, Kisah Cinta Perjuangan Penjaga Hutan

TrueID IndonesiaOctober 5, 2021

null

Itsara (Jaron Sorat) dan Pond (Nychaa Nuttanicha Dungwattanawanich) Dalam My Hero In The Woods of Love (Foto:TrueID / Screenshot My Hero In The Woods of Love)

My Hero In The Woods of Love (2018) merupakan serial drama aksi asal Thailand yang mengisahkan Itsara Ratchaphonkun (Jaron Sorat), seorang penjaga hutan yang tampan bersiap menikah dengan Papapin "Pond" (Nychaa Nuttanicha Dungwattanawanich). Namun pada saat satu hari menjelang hari pernikahan Itsara dan Pond, sekelompok orang melakukan penyerangan ke hutan yang membuat Itsara terpaksa menanganinya.

Betul saja karena tugas yang harus dilakukan oleh Itsara, membuat pernikahannya dengan Pond harus batal tiba – tiba. Bahkan Pond baru menyadari Itsara tidak datang pada hari dimana mereka awalnya akan melangsungkan pernikahan. Pond yang tentunya bersedih didatangi oleh mantan kekasihnya yaitu Konrachit / "Kao" yang mencoba menghiburnya.

null

Itsara (Jaron Sorat) Kaget Saat Melihat Pond (Nychaa Nuttanicha Dungwattanawanich) Menghampiri Kantornya (Foto:TrueID / Screenshot My Hero In The Woods of Love)

Namun kedatangan Kao ke pernikahan Pond ternyata mempunyai maksud lain dimana Kao beserta  kelompoknya yang jahat berencana untuk membuat proyek bendungan di hutan yang dijaga oleh Itsara. Itsara yang baru kembali dari tugasnya berusaha merajut kembali hubungannya dengan Pond serta berusaha sekuat tenaga untuk melindungi hutan agar pembangunan bendungan dibatalkan.

Namun usaha Itsara dan Pond untuk melindungi hutan tidak semudah yang mereka bayangkan karena Kao dan kelompoknya yang jahat juga berusaha sekuat mungkin untuk merebut hutan agar proyek bendungan yang telah mereka rencanakan berhasil dibangun.

null

Pond (Nychaa Nuttanicha Dungwattanawanich) Yang Berusaha Mencari Itsara (Jaron Sorat) Karena Sempat Menghilang Pada Hari Pernikahannya (Foto:TrueID / Screenshot My Hero In The Woods of Love)

Perebutan lahan di hutan pun tidak terhindar hingga Kao dan kelompoknya tega untuk melakukan kekeacauan di hutan dengan melakukan pembakaran hutan. Atas kekacauan yang terjadi ini, Itsara dan Pond berusaha sekuat tenaga mereka untuk melindungi hutan dan begitu juga cinta mereka yang tumbuh seiring kedekatan mereka setiap harinya.

Serial drama romantis My Hero In The Woods of Love (2018) yang penuh aksi dan seru ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...