Olahraga Menantang Ala Aktor Utama Sweet Sin - TrueID

Olahraga Menantang Ala Aktor Utama Sweet Sin

TrueID IndonesiaSeptember 17, 2021

null(Foto: IG @pon_nawasch)

Nawasch Phupantachsee atau dikenal dengan panggilan Pon merupakan aktor dan model asal Thailand kelahiran 15 Januari 1996. Jarang rasanya yang tidak mengenal Pon di industri hiburan Thailand. Karena ketampanan dan bakatnya, Pon sudah membintangi banyak judul film dan drama, salah satunya adalah drama seri Sweet Sin. Bukan rahasia lagi apabila Pon dalam penampilan selalu prima. Hal ini tak lain karena Pon hobi berolahraga. Berikut beberapa potret Pon dalam melakukan kegiatan olahraganya sehari – hari:

-------------

Video Rekomendasi: Ritual The Series: Dering

-------------


1. Olahraga roadbike merupakan salah satu olahraga serius yang digeluti Pon. Ini momen Pon saat mengendarai sepeda favoritnya lengkap dengan helm dan sepatu khusus yang memang dirancang untuk mengendarai road bike

null(Foto:@pon_nawasch)

2. Selain melakukan olahraga road bike, Pon juga sering terlihat melakukan aktivitas fisik yang sangat menguras tenaga yaitu berenang. Tidak lupa jam khusus dipakai Pon untuk mengukur aktivitas fisiknya saat berenang. 

null(Foto:@pon_nawasch)

--------------

Video Rekomendasi: Gara-gara Drakor, Prilly Telat ke Kantor

--------------

3. Siapa sangka Pon juga sangat mahir dalam melakukan skateboarding yang tidak semua orang bisa melakukannya.  Lagi – lagi Pon tidak lupa untuk menggunakan jam khusus yang dirancang untuk memonitor aktivitas fisiknya. 

null(Foto:@pon_nawasch)

4. Kali ini Pon melakukan olahraga yang jarang sekali orang bisa melakukannya dengan mahir. Pon terlihat terampil sekali melakukan kegiatan wakeboarding sambil ditarik oleh boat.

null(Foto:@pon_nawasch)

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...