Review I’m Tee, Me Too Eps. 5-6: Wa-Tee yang Mulai Membuka Diri - TrueID

Review I’m Tee, Me Too Eps. 5-6: Wa-Tee yang Mulai Membuka Diri

TrueID IndonesiaJuly 19, 2022

Perlahan Wa-Tee mulai membuka diri. Di series I’m Tee, Me Too (2020) episode ke-5 dan 6 sosok Wa-Tee yang dingin sudah mau membaur dengan kelima teman serumahnya. Awalnya Wa-Tee hanya tidak senang ketika melihat Mae-Tee bersikap kasar pada ibunya yang berkunjung ke rumah. Wa-Tee pun menasehati Mae-Tee agar berubah dan tidak dendam lagi pada ibunya yang membuat ia menjadi fobia pada hantu karena menurutnya Mae-Tee beruntung masih memiliki sosok seorang ibu, tidak sepertinya.

Di sisi lain, Tee-Det masih kesulitan ketika bertemu wanita cantik karena fobianya itu. Ia selalu muntah setiap melihat wanita cantik, karena dulu ia pernah ditolak oleh seorang wanita yang begitu ia sukai bernama Chery. Namun anehnya Tee-Det sama sekali tidak merasa mual ketika bertemu Looksorn yang juga cantik. Tetapi hal itu justru membuat keduanya semakin dekat terlebih ketika Looksorn baru putus dengan pacarnya dan Tee-Det yang menemaninya.

null

Sementara itu, Mai Tee yang fobia pada kabar baik menghadapi kenyataan sang ibu yang mengalami sakit keras. Saat itu, Mai Tee kembali teringat masa lalu saat ia mulai mengalami fobia kabar baik ketika ayahnya meninggal. Dokter mengatakan kalau ayahnya baik-baik saja, namun di akhir pernyataannya menyebut kalau keluarga harus mempersiapkan hal terburuk. Selain menceritakan tentang Mai-Tee dan fobianya, terkuak juga kalau dulu Mai-Tee ternyata adalah sahabat kecil Wa-Tee.

Lalu bagaimanakah kisah Tee-Det dengan Looksorn? Apakah mereka akan jatuh cinta dan Tee-Det bisa sembuh dari fobianya? Lalu bagaimana juga cerita Mai-tee dengan fobia kabar baiknya? Series I’m Tee, Me Too (2020) bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...