5 Outfit Keren Patsada di Mr. Smile - TrueID

5 Outfit Keren Patsada di Mr. Smile

TrueID IndonesiaDecember 21, 2021

Serial drama asal Thailand yang berjudul Mr. Smile (2019) atau dalam bahasa Thailand disebut Nai Yim Mayom Waan (2019) menceritakan Patsada (Sorawit Suboon) sang pewaris kaya raya namun rendah hati yang sering kali berpenampilan sederhana mencoba mendekati wanita idamannya bernama Benja Kaekai (Michelle Behrmann). 

null

Patsada (Sorawit Suboon) Saat Melamar Benja Kaekai (Michelle Behrmann) 

Setelah mencoba mendekati Benja sepanjang cerita dengan segala permasalahan yang ada, Patsada akhirnya berhasil melamar Benja. Namun Benja tidak langsung menerimanya namun tersipu malu sambil lari yang membuat Patsada mencoba merayunya kembali. 

Patsada sering berpenampilan sederhana sepanjang film untuk menunjukkan kesederhanaannya walaupun ia merupakan pewaris dari keluarga yang kaya raya. Namun bukan berati Patsada tidak mempunyai outfit yang keren dan stylish. Berikut 5 pilihan outfit keren ala Patsada di Mr. Smile (2019) yang kebanyakan ia pakai saat bersama Benja:

1. Kombinasi t-shirt dan kemeja jeans. Patsada menggunakan outfit tersebut saat mencoba merayu Benja. Lengan kemeja jeans yang digulung dan kancing yang dibiarkan terbuka serta rambut disisir ke samping belakang merupakan pilihan Patsada.

null

Patsada (Sorawit Suboon) Mencoba Merayu Benja Kaekai (Michelle Behrmann)

2. Kombinasi tuxedo berwarna hitam dan dasi kupu – kupu. Kali ini Patsada mengenakan outfit seperti layaknya sedang berada di pesta kaum bangsawan untuk merayu Benja sambil menyanyi. Benja pun tersipu malu denga tingkah laku Patsada.

null

Patsada (Sorawit Suboon) Merayu Sambil Bernyanyi Benja Kaekai (Michelle Behrmann)

3. Full suit. Kali ini Patsada mengenakan full suit atau setelan jas lengkap dengan warna yang senada lengkap dengan dasi. Tidak lupa rambu khas Patsada yang disisir ke samping belakang dan membuat Benja semakin terpesona.

null

Patsada (Sorawit Suboon) Memandang Serius Benja Kaekai (Michelle Behrmann) Dengan Penuh Cinta

4. Simple t-shirt. Kali ini Patsada hanya mengenakan t-shirt polos berjenis v-neck berwarna hijau pastel dan Benja yang mengenakan t-shirt putih. Patsada memang sering terlihat berpenampilan sederhana namun kombinasi rambut yang stylish dan badan yang berotot tetap membuat Patsada terlihat keren.

null

Patsada (Sorawit Suboon) Saat Bersama Benja Kaekai (Michelle Behrmann)

5. Kombinasi t-shirt dan kemeja flanel bermotif biru. Outfit yang terlihat simple namun stylish ini dikenakan Patsada waktu meminta restu kepada orang tua mereka untuk melamar Benja. Tidak lupa kemeja digulung hingga ke siku dan rambut yang disisir ke samping belakang ciri khas Patsada.

null

Patsada (Sorawit Suboon) Bersama Benja Kaekai (Michelle Behrmann) Saat Meminta Restu Kepada Orang Tua Mereka

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...