Outdoor Activity Ala Nychaa Pemeran Utama My Hero In The Woods of Love - TrueID

Outdoor Activity Ala Nychaa Pemeran Utama My Hero In The Woods of Love

TrueID IndonesiaSeptember 27, 2021
null(Foto:@nychaa)

Nuttanicha Dungwattanawanich atau lebih dikenal dengan nama panggilan Nychaa lahir di Chiang Mai, Thailand tanggal 12 April 1996. Nychaa sendiri merupakan seorang model dan aktris yang telah membintangi puluhan judul film. Bakat Nychaa di industri perfilman sudah terlihat saat ia remaja saat ia memulai karirnya pada tahun 2013 dan terus meningkat hingga sekarang. 

Paras yang cantik dan badan yang langsing merupakan andalan wanita dengan 2 juta lebih pengikut di media sosial ini. Siapa sangka dibalik kehidupan Nychaa yang glamor sebagai model dan aktris, ternyata Nychaa mempunyai banyak kegiatan saat ia bersantai dengan menggunakan outfit yang casual. Berikut momen Nychaa aktris di Serial Drama Thailand My Hero In The Woods of Love:

-------------

Video Rekomendasi: Ritual - Usik

-------------

1. Ini momen Nychaa saat ia mengunjungi peternakan sapi di pinggiran kota. Nychaa terlihat sangat menikmati momen tersebut terbukti dengan peran serta Nycha yang ikut membantu mengangkut jerami untuk diberikan kepada hewan ternak. 

null(Foto:@nychaa)

2. Ini masih momen Nychaa saat menikmati bersantai di peternakan sapi. Nychaa terlihat menggunakan dress yang casual dan menggunakan riasan yang tipis namun tetap cantik. Bahkan Nychaa menyempatkan untuk foto di sebelah sapi.  

null(Foto:@nychaa)

--------------

Video Rekomendasi: Rara Surya Nyanyikan Lagu Tak Ada Logika

--------------

3. Sedangkan ini momen Nychaa yang masih setia menggunakan dress casual dan riasan tipis lalu bersantai di pinggiran sungai. Dengan outfit yang terkesan simple pun Nychaa tetap terlihat memancarkan kecantikan dan pesonanya. 

null(Foto:@nychaa)

4. Memang pilihan dress yang casual merupakan andalan Nychaa untuk bersantai. Kali ini Nychaa terlihat bersama sahabatnya dengan menggendong anjing peliharaannya. Nycha memang penyayang binatang ya guys karena Nychaa banyak sekali membagikan momen dengan binatang kesayangannya. 

null(Foto:@nychaa)

5. Siapa sangka Nychaa mempunyai hobi melakukan snorkeling untuk menikmati keindahan terumbu karang di bawah laut. Nychaa pun terlihat sangat menikmati momen tersebut bersama teman – temannya. Untuk menikmati keindahan terumbu karang Nychaa menggunakan snorkeling goggle dan fins lengkap dengan snorkeling long sleeve. 

null(Foto:@nychaa)

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...