Perjuangan Kakak Beradik The Deadline Untuk Bangkit Dari Duka - TrueID

Perjuangan Kakak Beradik The Deadline Untuk Bangkit Dari Duka

TrueID IndonesiaSeptember 15, 2021
nullAey (Nink Chanya McClory), Aom (Claudia Chakrabandhu Na Ayudya) dan Ai (Alinthip Phoemphattharasakun) dalam The Deadline (Foto:TrueID)

Serial drama komedi asal Thailand yang  berjudul The Deadline (2018) menceritakan kisah yang emosional yang terjadi antara tiga orang kakak beradik yang masing – masing mempunyai target dalam kehidupannya. Setelah kematian sang Ayah, Anont Pipatpatee (Thanenth Warakulnukroh), tiga kakak beradik yang bernama Aey (Nink Chanya McClory), Aom (Claudia Chakrabandhu Na Ayudhya) dan Ai (Nalintip Phoemphattharasakun) yang merasa sangat kehilangan sejak kepergian sang Ayah karena sakit kanker yang diderita, mencoba untuk bisa bangkit kembali dan menjalani kembali aktivitas sehari – hari seperti sedia kala. 

-------------

Video Rekomendasi: BTS - Ritual: Satu Atap

-------------

 

nullAey (Nink Chanya McClory), Aom (Claudia Chakrabandhu Na Ayudya) dan Ai (Alinthip Phoemphattharasakun) saat Pemakaman Ayahnya (Foto:TrueID)

Namun untuk bangkit kembali, bagi tiga kakak beradik itu tidaklah mudah walaupun mereka saling mencoba memberi semangat. Baik Aey, Aom dan Ai saling mempunyai masalah yang menimpa mereka sehari – harinya. Meskipun begitu mereka mencoba tegar dan menerima masalah yang mereka hadapi dengan penuh tawa. 

Ketika Aom dan Eye telah menemukan jalan masing – masing untuk menjalani hidup dengan baik namun ada kejadian yang tidak diinginkan menimpa Aey dimana Aey harus mengalami penyakit yang belum pernah dideritanya. 

nullAey (Nink Chanya McClory), Aom (Claudia Chakrabandhu Na Ayudya) dan Ai (Alinthip Phoemphattharasakun) Berjuang Untuk Bangkit Sejak Kematian Ayahnya (Foto:TrueID)

Di sepanjang film tiga kakak beradik ini terus mengalami hidup seperti roller coaster dan mereka terus berusaha saling menguatkan dan mencari jalan keluar yang terbaik. Walaupun masalah dan musibah terus menimpa mereka, hingga pada akhirnya mereka berusaha tegar dan hidup saling membantu dan menyemangati serta terus berusaha untuk bisa hidup bahagia. 

Serial drama komedi The Deadline (2018) yang penuh dengan makna kehidupan ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. 

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...