Review Oh My Boss Eps. 1-2 : Pria Misterius yang Ternyata adalah Bos Baru - TrueID

Review Oh My Boss Eps. 1-2 : Pria Misterius yang Ternyata adalah Bos Baru

TrueID IndonesiaAugust 24, 2022

Oh My Boss (2021) adalah sebuah drama series asal Thailand yang menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Noomnim (Mook Worranit). Meski anak bungsu di keluarganya, Noomnim terbiasa bekerja keras untuk mendapatkan hal yang ia inginkan. Setelah terus berpindah kerja, dari sebagai pelayan hingga pekerja di minimarket, Noomnim akhirnya diterima bekerja di sebuah perusahaan periklanan ViperX sebagai penterjemah, sesuatu hal yang sangat ia kuasai. 

Suatu hari saat bersama teman-temannya di sebuah restoran, Noomnim bertemu dengan seorang pria tampan berdarah Jepang bernama Akitsuki Koji (Luke Ishikawa). Akitsuki yang juga tampak tertarik dengan Noomnim sebenarnya berusaha untuk mendekatinya, namun Noomnim yang begitu lugu juga selalu menolaknya. Hingga akhirnya, ketika keduanya berhasil menyelamatkan seorang idola asal Jepang, Miyakawa Arsuuki (Haruka Yamashita) yang tengah dikejar-kejar oleh manajernya yang jahat, Noomnim dan Akitsuki menjadi semakin dekat.

null

Akitsuki menawarkan untuk mengantarkan Noomnim pulang, dan saat sudah tiba ia lalu mencium bibir Noomnim sambil memberikan sebuah kartu nama agar Noomnim menghubunginya nanti. Namun sayang, Noomnim ternyata menghilangkah kartu nama tersebut. Noomnim begitu kesal dengan kecerobohannya yang membuat ia akhirnya terputus kontak dengan Akitsuki.

Satu bulan berselang, Noomnim menjalani hari pertamanya bekerja di ViperX. Di sana ia bertemu dengan teman-teman yang baik meski harus juga berurusan dengan Ploy (Pai Sitang), senior yang kerap memberinya pekerjaan yang banyak. Di hari pertama, Noomnim juga langsung menjalani rapat dengan bos barunya. Dan betapa terkejutnya ia ketika mengetahui kalau bos barunya itu adalah Akitsuki. Namun Noomnim menyadari kalau Akitsuki sepertinya lupa dengan pertemuan pertama mereka satu bulan yang lalu. Meski sesekali, Akitsuki memperhatikannya Noomnim tetap menganggap bos barunya itu hanya melihatnya sebagai karyawan biasa.

null

Hingga suatu hari, Akitsuki tiba-tiba memberhentikannya sebagai penterjemah dan justru mengangkatnya sebagai sekretaris pribadinya. Seluruh karyawan terkejut termasuk Ploy yang begitu membenci Noomnim. Akitsuki juga jadi lebih memperhatikan Noomnim yang membuatnya curiga, apakah Akitsuki benar-benar melupakan pertemuan mereka di restoran waktu itu?

Dua episode pertama series asal Thailand Oh My Boss (2021) ini bisa kamu tonton di TrueId, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...